Event

Legalisir KTP/KK/Akta di Semarang

Buat yang mau legalisir KTP atau KK atau Akta apapun di Semarang sebaiknya langsung ke Dispendukcapil yang di jalan kanguru ya… Sebab daku ada keperluan legalisir juga waktu ke kelurahan malah di tolak, padahal udah pake surat pengantar RT-RW segala loh… katanya suruh langsung ke DISPENDUKCAPIL Kota Semarang… karena instansi yang mengeluarkan dokuemn adalah DISPENDUKCAPIL… gitu… buat yang ngga tau lokasinya berikut petanya:


Syaratnya cuman bawa dokumen asli dan fotokopinya ya… Untuk yang diwakilkan juga ngga perlu bawa surat kuasa kok… oh ya satu lagi… kalo mau legalisir fotokopi nya di lebihkan satu ya, jadi misal mau legalisir 10 KTP, berarti bawa 11 fotokopi KTP atau kalo legalisir 5 KK berarti bawa 6 ya… karena 1 kopi akan di minta buat arsip.

Untuk diperhatikan, jam pelayanannya DISPENDUKCAPIL Kota Semarang adalah:

Hari Senin – Kamis : 08.00 – 14.00
Hari Jumat : 08.00 – 11.00
Hari Sabtu : Libur
Hari Minggu : Libur

Jadi kalo mau dapet antrian awal, maka datanglah lebih awal ya?

Waktu yang di butuhkan untuk melegalisir ini… ya tergantung jumlah antrian sih… tapi daku cuman butuh waktu maksimal 1 jam, jadi bisa ditunggu ya… dan satu lagi… GRATIS… TIDAK DIPUNGUT BIAYA… parkir aja gratis kok!

Iklan
Standar