SAMSAT ONLINE BANK JATENG: Bayar Pajak STNK Kendaraan 5 Menit

SAMSA ONLINE BPD JATENG SEMARANG
SAMSAT ONLINE BPD JATENG SEMARANG

Setelah SAMSAT ONLINE DP MALL tidak lagi beroperasi, saya yang sebagai anak kantoran ini merasa kerepotan juga kalo sudah tiba saatnya membayar pajak kendaraan bermotor.

Dan atas rekomendasi koh Januar, maka mencobalah saya membayar pajak kali ini di BANK JATENG yang letaknya di jalan pemuda semarang. Letaknya di deket lobi bank BPD Jateng dan Garuda Indonesia.

Persyaratannya? Masih sama kok, BPKB, STNK dan KTP ASLI, bukan foto copy, dan tentu saja uang.

Begitu masuk langsung ambil antrian dulu ya.

Overall pelayanan cukup cepat, ngga sampai lima menit, urutan saya no.8 sudah di panggil.

Untuk jam pelayanannya, beroperasi dari hari senin sampai sabtu mulai buka jam 8, tapi pas hari sabtu saya dateng setengah 9 kurang, petugasnya belum tampak, ada sih yang sudah nangkring di counter tapi lapak belum digelar, baru digelar pas jam setengah 9 tet.

Usut-punya-usut, info dari Ibu-ibu petugas, SAMSAT ONLINE DP MALL bukan tutup, tapi pindah di Citraland depan parkiran motor dekat jalan keluar, tapi saya belum cek lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

