#Elsaklopedia: Mengatasi Anak Kecil Suka Ngemut Jari…

IMG_20160328_085450Tau sendirikan, kalo anak kecil itu suka banget memasukan jarinya kemulutnya?

Sama tuh kayak si Elsa, ngga mau bobok, pas aus, pas maem… tau-tau aja jari masuk mulut.

Ada sih yang nyaranin suruh kasihkan “mpeng” plastik itu buat dikenyot-kenyot, tapi menurut mitos sih, katanya ntar bibir-nya ndower….

Alhasil, pake cara alakazam aja deh…

Hansaplast…

Ho oh, jarinya yang suka dimasukin kemulut akhirnya di hansaplast sama si Mamah.

Awalnya sih, si Elsa berontak nangis gitu, karena dia kan jadinya ngemut hansaplast. Tapi ini udah 4-5 hari kayaknya udah mulai berhenti aktivitas ngemut jarinya.

Yak coba kita liat aja minggu-minggu kedepnya kayak apa hasilnya…

One thought on “#Elsaklopedia: Mengatasi Anak Kecil Suka Ngemut Jari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s