#Elsaklopedia: Halan-halan ke Godean

Belut goreng nya mana?
Belut goreng nya mana mamaaaah?

Mumpung liburan mari kita halan-halan ke tempatnya mbah uyut di godean.

Sebenernya ini gara-gara ada undangan ke jogja, berangkat dari semarang jam setengah 7 tapi macet nya mengular sampe 1,5jam. Melirik jam juga udah jam 11 kurang 15 menit, karena yakin udah ngga ke kejar ya wis lah, menggok godean aja deh. Itung-itung mbah Uyut nya belom pernah ketemu Elsa.

Salahnya adalah kita halan-halan pas long weekend, pas ada imlekan juga kan, makanya jalanan penuh warga semarang yang ke arah jogja, padahal orang jogja aja pada ke borobudur. Maka macetlah sepanjang jalan mulai dari magelang-muntilan sampe jogja.

Dan seperti biasa, karena ini anak bosenan, dan karena kelamaan pas kejebak macet, ngamuklah dia dalam mobil. Oaaaaa oaaaaaa!!!! Akhirnya minggir dulu di tepi jalan terus ajakin dia keluar sambil di gendong mamah. Harapannya sih biar bobok, eh kok malah ngajakin ketengah jalan? *ngek*

Sampe di rumah mbah uyut, karena belom pernah ketemu, nangis lagi deh dia…. Oooooaaaaaaa oooooaaaaaa!!!!

Eh tapi lama-lama ya diem juga sih, terus seperti biasa, mbrantakin isi rumah, ngajak muter-muter rumah mbah uyut yang lapangannya luas bener, di desa, deket pasar dan apalagi model rumahnya masih asli jaman penjajahan belanda jadi suasana nya beda banget lah.

Mau pulang jangan lupa mampir pasarnya dulu dong, beli belut goreng yang mahal bener ternyata yak? Seperempat kilo aja bisa 40ribuan, dan habis dalam sekejam dimakan mamah nya Elsa, papah ngga kebagian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s