Kemeja Pria Manly Haygart dari Blibli.com Pas Banget Untuk Business dan Pleasure

manly_manly-haygart-regular-fit-striped-with-combination-black-kemeja-pria_full01

Bener ngga sih ungkapan ini: It’s The Suit That Makes The Man.

Dalam kehidupan ber-sosial, para Wanita-lah yang pro dengan ungkapan tersebut. Adalah sebuah kesalahan fatal bila para Pria hanya ber-busana dengan gaya “be-your-self”, karena sejatinya Wanita sangat tertarik dengan Pria berpenampilan seseorang yang dewasa. Oleh karena itu, ber-busana-lah yang “be-the-best-of-your-self”.

Bagaimana dengan dunia kerja?

Ada juga ungkapan lain yang mengatakan “Dress for the job you want, not the job you have”.

Ini bukanlah menyoal berpenampilan dandy ataupun pamer demi mendapatkan perhatian lawan jenis di kantor. Tapi untuk mengekspresikan bahwa kita memiliki tujuan dan mimpi karir yang sedang di kejar kepada rekan kerja dan atasan. Oleh karena itu, ber-busanalah untuk sebuah posisi jabatan di kantor yang anda inginkan, bukan untuk jabatan anda saat ini.

Pakaian bersih, dandanan yang rapi dan pas tentunya dapat meningkatkan daya tarik dan kepercayaan diri seorang Pria, meskipun Pria itu sebetulnya biasa-biasa saja. Tidak perduli urusan bisnis ataupun kehidupan sosial, orang-orang akan menilai anda untuk pertama kalinya bukanlah dari kepribadian anda, tetapi dari bagaimana cara anda berpakaian.

Sebetulnya, saya itu termasuk orang yang kurang suka menggunakan kemeja lengan panjang. Setelan jas juga rasanya kurang pas dengan saya yang tipe orangnya woles abis. Saya juga bukan tipe orang yang suka mengenakan dasi saat ke pesta pernikahan ataupun acara resmi lainnya.

Oleh karena itu saya memang mempercayakan urusan wardrobe ini sama brand The Executive dan Manly.

Salah dua kemeja yang menjadi incaran saya adalah: Manly Haygart Regular Fit Striped With Combination Black Kemeja Pria dan The Executive FURIO CT G1610S White Kemeja Pria yang dijual oleh Blibli.com.

Sedikit review fashion, mengapa saya memilih 2 brand tersebut? Karena 2 brand tersebut memang sudah terkenal dan diterima secara sosial baik dikalangan Pria terutama Wanita, sebagai brand kemeja yang wajib dimiliki minimal satu setelan oleh seorang Pria karena kualitas, harga dan image brand-nya.

Kemeja ini selain sangat cocok dengan kalangan professional, juga tetap pas untuk dipakai secara casual. Modelnya cukup banyak dan pilihan warna yang tersedia juga menarik. Mau dipadu-padankan dengan ataupun tanpa jas dan dasi, 2 brand ini rasanya sangat pas sekali dengan pria berjiwa muda seperti saya.

Bahan dasarnya adalah katun atau kapas. Jadinya ringan dan sangat nyaman dipakai. Teksturnya halus, lembut tetapi kuat dan tahan lama, bahannya menyerap keringat dan tidak panas digunakan. Jadi, memilih pakaian itu ngga cuman sekedar model dan warnanya yang bagus, tapi perhatikan juga bahan pembuatannya agar tetap nyaman dikenakan.

Anda sekalian tidak perlu setuju dengan brand pilihan saya, karena masih banyak brand terkenal dan berkualitas lainnya yang di jual di Blibli.com. Silahkan sesuaikan sendiri dengan selera anda masing-masing.

Sedikit review blibli.com, saya juga menyarankan untuk membeli suit ini di blibli.com, katalog produknya yang lengkap, blibli.com menawarkan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman, harganya yang murah masih bisa di cicil 6 sampai 12 bulan dengan bunga 0% plus free ong-kirnya pun sangat menggoda. Belum lagi ada promo Kamis Ganteng-nya, dimana Blibli.com menghadirkan beragam produk pilihan dengan diskon hingga 70% untuk para kaum adam Indonesia.

Jadi bila anda sangat peduli dengan penampilan dan citra diri anda, maka jangan sungkan-sungkan lagi untuk memasukan 2 brand kemeja ini ke keranjang pembelian anda di Blibli.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s