#Elsaklopedia: Anak Cewek Dulu Apa Anak Cowok Dulu?

Hoaaaahm....
Hoaaaahm….

Jadi kalo ditanya, mau anak cewek dulu apa anak cowok dulu? Kalian mau jawab apa?

Dulu sempet nanya-nanya sama cik Vero di kantor, kalo dia sih emang pengen anak Cewek dulu, soalnya katanya sih, sebaiknya anak yang pertama itu Cewek dulu, karena anak Cewek itu lebih care dan perhatian terhadap orang, apalagi buat adik-adiknya. Belom lagi Cewek itu pinter masak, jadi besok bisa bantuin si Mamah masak masakan favorit Papahnya. Ya meskipun ada juga sih Cewek yang hobi nya main layangan sama ciblon di empang.

Beda lagi kalo nanya sama Piti, maunya Cowo dulu, soalnya katanya sih biar bisa melindungi adik-adiknya terlepas itu Cewe apa Cowok. Dia juga sebenernya kagum dengan sosok ayahnya dan juga kejantanan mantan pacarnya yang selalu di rindunya, makanya dia pengen anak pertamanya itu Cowok.

Terus kalo saya gimana? Kalo saya sih dulu pengennya anak Cewek dulu, soalnya sebelum nikah, isi rumah saya itu dominan cowok-cowok semua, yang cewe ya cuman Ibu doang. Beda lagi kalo tanya ke Istri saya, mau nya cowo dulu, ya dengan alasan yang sama, soalnya se-isi rumah yang cowo cuman Bapak doang. Hehehe…

Punya anak Cewek juga oke kok, soalnya si Mamah lagi hobby banget nge-dandan-dandan-i Elsa pake makeup ataupun aksesoris yang lucu-lucu, belom lagi beraneka ragam baju dan sepatu yang lucu-lucu. Malah sekarang kebalikannya saya jadi pengen punya anak Cowok, biar bisa nemenin saya maen pe-es ataupun maupun maen gim di PC yang darahnya sampe muncrat-muncrat itu *eh*

Dan semoga 4-5 tahun lagi bisa ngasih Elsa adek Cowok. *wink2 mamah*

One thought on “#Elsaklopedia: Anak Cewek Dulu Apa Anak Cowok Dulu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s