#Elsaklopedia: Ekspansi Wilayah Tidur…

Ekspansi Wilayah...
Ekspansi Wilayah…
http://9gag.com/gag/a8jzEeO
http://9gag.com/gag/a8jzEeO

Jadi… spring bed itu sekarang 75% di kuasai secara semena-mena oleh Elsa semua.. papah nya cuman kebagian pinggirnya doang… Itupun masih di kasih bonus kakinya Elsa… Ntar kalo mamah nya mau ikutan rebahan, papah nya disuruh tidur di lantai kali ya?

Ya efek samping dari wilayah kekuasaannya yang besar itu, si Elsa jadi suka ngglundung-ngglundung sana sini. Misal, mau di minumin susu, tau-tau Elsa balik badan trus ngglundung. Elsa mau nonton TV, balik badan trus ngglundung lagi. Mau di gantiin popoknya, balik badan trus ngglundung lagi.

Besok kalo Papah ngga di sun mamah, papah juga mau ah balik badan trus ngglundung kayak Elsa *eh gimana gimana?*

Saking keseringannya ngglundung, kapan waktu itu sampe kebablasan jatuh ke lantai.

Dan seperti biasa, nangis nya nunggu 5 detik setelah kejadian.

Sekian update ngga mutu nya… *ngek*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s