#Elsaklopedia: Berantakin Meja…

 

elsacoro
Tadi di meja ada coro guwedi buanget pah… tapi tenang aja… udah kabur kok…
aE1Lmdo_700b
http://9gag.com/gag/aE1Lmdo

Meme nya mirip-miriplah… to much 9gag nih…

Jadi akhir-akhir ini Elsa lagi suka banget berantakin meja, sampe papah mamah nya capek ngerapiinnya…

Soalnya abis di rapiin, trus 5 menit kemudian mesti diberantakin lagi…

Yang udah jadi korban antara lain, botol bedak, bolpoin,tagihan kartu kredit, celengan, senter, minyak kayu putih, rosario, dompet, blackberry, charger, lampu tidur, tissue, koran, dan… krupuk. Sebenernya sih masih banyak lagi, tapi sejauh ini, korban tetapnya ya itu…

Ya udah, papah mamah nya nyerah… berantakin aja gak papa nduk… ngerapiin nya ntar malem aja kalo pas kamu bobok…

Sampe Eyang Ngkung dan Eyang Uti nya shock pas liat isi rumah kayak korban huru-hara…

Kayaknya harus pasang warning nih… “Beware of Elsa, the tukang berantakin meja, you better guard your desk with your life..”

Good job Elsa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s