Penjual Pulsa Adalah Pahlawan Pengguna Smartphone

Saatnya isi ulang...
Saatnya isi ulang…

Ini udah 2015, jaman-nya era digital.

Jaman dimana jualan barang lewat Facebook ataupun Instagram itu lebih menjanjikan daripada sekedar jualan di pasar ataupun nitip di warung tetangga. Jaman dimana ngirim pesan cinta lewat video Youtube ataupun Sticker WhatsApp somehow lebih romantis daripada ngirim se-ikat mawar ke rumah pacar. Jaman dimana mbayar tagihan cukup lewat mobile banking sambil tiduran di kasur itu lebih praktis daripada harus berlama-lama antri di depan loket.

Internet dan gadget memang di anggap sebagai sepasang sejoli teknologi yang memprakarsai terbukanya gerbang digital di Indonesia.

Persaingan antar beberapa vendor telekomunikasi yang menebar-pesona dengan jargon-jargon internet kencang, internet stabil, internet murah beserta bonusan dan gratisannya mulai mewarnai dunia per-telekomunikasian. Belom lagi para pabrikan gadget yang melengkapi produknya dengan beraneka ragam fasilitas, sebut saja koneksi 4G, kamera sekian megapixel, processor sekian core dengan sekian megahertz, kapasitas baterai besar yang turut menunjang kehidupan digital manusia modern.

Disaat peperangan dahsyat antar sesama vendor telekomunikasi dan sesama pabrikan gadget, mengenai produk milik vendor mana yang paling bagus, yang paling murah dan tentunya yang paling laris di borong oleh manusia modern, para penjual Pulsa Elektrik seperti saya dan beberapa teman saya, hanya bisa tertawa.

Tidak peduli bagaimana cara mu meng-akses Facebook. Twitter, Instagram, WhatsApp ataupun Youtube, mau lewat PC, Netbook, Tablet ataupun Smartphone sekalipun. Tidak peduli juga seberapa canggih dan banyaknya gadget yang kamu kantongin tiap hari. Tetap saja ada satu fakta yang tidak terbantahkan, yaitu kesemua nya itu membutuhkan yang namanya Pulsa.

Gadget canggih dan mahal sangat bergantung pada keberadaan Pulsa agar bisa di namakan “Alat Komunikasi”. Tanpa Pulsa, semua gadget canggih mu hanyalah sebuah barang elektronik yang mahal harganya. Rasa-rasanya,Pulsa saat ini sudah seperti mata uang saja. Semua-semua di nilai dengan Pulsa, emang sih uang Pulsa itu bukan segala-galanya, tapi tanpa uang Pulsa kamu ngga bisa apa-apa.

Disinilah peranan para penjual Pulsa Elektrik dan server pulsa sangat berperan. Karena, mau ke mana lagi orang-orang akan mengisi pulsa nya bila tidak ke penjual Pulsa Elektrik dan server pulsa?

Tidak perlu khawatir, untuk menjadi penjual Pulsa Elektrik, ngga perlu modal yang besar, ngga perlu juga pake smartphone canggih. Handphone batu bata keluaran 10 tahun lalu pun, selama masih berfungsi dengan baik, tetep bisa dijadikan sarana jualan Pulsa Elektrik kok. Apalagi dengan kemudahan registrasi, harga pulsa yang bersaing dan kebebasan jumlah uang yang akan di deposit, membuat usaha jualan Pulsa Elektrik ini akan sangat menjanjikan. Coba cek video youtube dibawah ini:

Coba tengok Pojok Pulsa. Salah satu server Pulsa Elektrik penyedia Pulsa Murah Jakarta dan Pulsa Elektrik Jakarta skala nasional yang sudah berpengalaman selama 6 tahun menangani pengisian pulsa fisik dan Pulsa Elektrik.

Yang menonjol daripada server pulsa yang lain adalah, di Pojok Pulsa bisa transaksi lewat IM dan Facebook, dan yang lebih oke adalah SMS Report To End User yang bermanfaat banget untuk sarana promosi. Caranya dengan secara otomatis akan menyertakan nama outlet atau nama counter kita pada SMS notifikasi pelanggan. Kita juga bisa dapet komisi tambahan dari setiap transaksi yang di lakukan oleh downline kita. Coba cek fiturnya lebih lengkap di: http://pojokpulsa.co.id/fitur/

Bagaimana dengan harganya? Harga emang menjadi barang komoditi yang sensitf, beda 1 rupiah saja, bisa-bisa pelanggan pindah ke tetangga sebelah yang jualan Pulsa Murah. Untunglah di Pojok Pulsa, semua harga pulsa yang ditawarkan sangat bersaing, Pojok Pulsa memang jagonya jual Pulsa Murah. Silahkan bisa di cek harganya disini: http://pojokpulsa.co.id/harga/

Gimana? Tertarik? Sebelum gabung, ada baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu cara mendaftanya. Bisa di lihat di sini: http://pojokpulsa.co.id/daftar/ atau tonton video berikut:

Sebagai salah satu penjual Pulsa Elektrik, kita juga harus siap-siap dengan terima keluhan dan omelan pelanggan lo. Biasanya yang paling sering itu ya kalo ngga pulsa belum masuk, server pulsa sedang gangguan, ya apalagi kalo bukan stok kosong tanpa pemberitahuan. Tapi ngga masalah dong kalo server pulsa nya itu Pojok Pulsa, karena Pojok Pulsa siap menangani semua komplain keluhan 7 hari dalam 1 minggu dengan cepat, baik dan ramah.

Menjadi penjual pulsa juga tidak perlu kawatir kayak penjual makanan yang takut basi ataupun penjual baju yang takut mode berganti, karena pulsa anti-kadaluarsa dan karena Pulsa Murah selalu di buru oleh semua pengguna smartphone. Semakin bertambah banyaknya pengguna internet dan pemilik gadget, justru pihak yang di untungkan adalah para penjual Pulsa Elektrik. Dan dengan menjadi penjual Pulsa Elektrik, secara otomatis kita adalah pahlawan bagi semua pengguna smartphone.

 

 

One thought on “Penjual Pulsa Adalah Pahlawan Pengguna Smartphone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s