Upgrade Paket Transvision Gold+

Mau melanjutkan postingan ini: Akhirnya Berlangganan Transvision.

Kapan waktu itu, sebenernya iseng aja sih buka-buka web nya transvision, terus nemu ini nih:

Paket Terbaru Transvision
Paket Terbaru Transvision

What? Paket Transvision kok jadi mahal ya?

Saya sebagai pelanggan paket Gold yang biasanya mbayar bulanannya 170ribu dapet kembalian seribu, malah sekarang naek jadi 200ribu kembalian seribu?

Ya terus terang saya ngga terima dong?

Kok bisa-bisa nya naikin tarif gitu ya? Padahal kalo siang aja mesti channel nya ilang/diacak gara-gara kena sun outage. Saya aja sampe capek komplen ke customer care nya transvision yang tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya minta maaf dan menyuruh menunggu sebentar sampai sun outage reda dengan sendirinya.

Komplain Sun Outage
Komplain Sun Outage

Ya saya sih memaklumi nya, namanya juga kejadian alam ya? Tapi ya si Junior ini yang kadang-kadang ngga terima, lagi asik-asik nonton Vocabularry, Color Crew ataupun Peek-a-boo nya BabyFirst TV, tau-tau gambarnya patah-patah, lanjut burem, trus ilang deh.

Akhirnya mau-ngga-mau, melayang lah sebuah e-mail pertanyaan bernada keberatan mengenai tarif paket Transvision yang terbaru ini.

Di hari yang sama, selang 4 jam, email balasan pun di terima, isinya sbb:

Salam Pelanggan Transvision,

Terima kasih atas email Bapak Satrio kirimkan serta kepercayaannya terhadap produk dan layanan kami Transvision

Dapat kami informasikan saat ini kami memiliki penawaran bagi pelanggan Transvision untuk menggunakan paket terbaru kami yaitu paket Gold+, dimana paket Gold+ senilai Rp. 169.000 Promo sudah terdiri dari channel HD pada channel premium favourite, dimana untuk program Migrasi paket, Bapak Satrio juga akan mendapatkan Bonus tayangan Fox Movie Premium selama 6 bulan, dan program Migrasi paket ke paket Gold+ terlebih dahulu akan ada pergantian perangkat LNB Parabola oleh pihak teknisi kami (dengan proses Visit ke lokasi), sebelum perubahan paket utamanya ke Gold+ by sistem. berikut kami informasikan List paket Gold+ promo .

Perubahan tidak secara Otomatis namun sesuai dengan persetujuan saat penawaran di lakukan, setelah di setujui maka akan di lakukan proses lebih lanjut. Apabila migrasi paket dilakukan ke paket Trans Gold+ Reguler (Non Promo) senilai Rp. 199.000 maka list channel yang aktif akan sesuai dengan Update Channel List yang ada pada website kami www.transvision.co.id .

Sekian informasi dari kami, apabila membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 15000 60 atau email kembali ke care@transvision.co.id

Best Regards,

Rara

(Customer Care Transvision)

Lalu kemaren Jumat tanggal 25 September 2015, saya yang lagi asik-asiknya ngadem di ruang server, mendadak di telpon si Mamah dari rumah yang panik. Katanya ada petugas transvision yang dateng kerumah mau upgrade paket dan merubah posisi parabola.

Kenapa panik? Soalnya saya merasa ngga pernah meng-“iya” kan upgrade paket dari Gold jadi Gold+, sudah gitu jaman segini ini kan yang namanya penipuan mengatas-nama-kan PT juga kan banyak banget.

Saya dan si Mamah aja sampe telpon Customer Care nya Transvision di 1500060, melayang deh pulsa 15ribuan hanya demi untuk meluruskan masalah ini.

Usut punya usut, dari surat perintah kerja yang dibawa pak petugas, mungkin karena saya terlampau “rajin” komplen ke Customer Care Transvision. Soalnya sampe di rinci banget ya, saya komplein per tanggal dan per jam nya. Hehehe.

Sekarang bisa nonton FOX HD
Sekarang bisa nonton FOX HD

Setelah di jelaskan duduk perkaranya baik dari mas tekhnisi dan mba Customer Care bahwa meskipun Upgradenya ke paket Gold+ tapi masuk ke scheme paket Gold+ Promo, dimana harga paket tetep 170ribu kembali seribu, tidak berubah harganya, dan masih dapet bonus paket tambahan Fox Movie Premium Free 6 bulan. Dan upgrade ini katanya mas petugas dan mba Customer Care 1500060 itu hanya di tujukan untuk pelanggan existing saja.

La trus kapan promonya berakhir? Menurut mba Customer Care, belum ada ketentuan ataupun informasi lebih lanjut. Ya sudah, sekalian saja akhirnya pak petugas teknisi naik ke atas genteng untuk merubah posisi parabola, dan setting ulang untuk decoder Samsung nya, sekalian di pasangin kabel HDMI. Waow? Padahal tahun lalu, pas pasang baru langganan, kabel HDMI aja ngga dapet, sekarang malah di kasih.

Dan yang paling penting, sekarang (udah 4 hari berarti), ngga pernah ngalamin Sun Outage lagi.

Sip deh!

5 thoughts on “Upgrade Paket Transvision Gold+

  1. baru beberapa hari ini dpat telpn dari cs transvision bilang mau upgrade jd gold ..ktanya sih biaya msh pke biaya lama krna promo..saya tiap bulan byar 139 krna msh make punya telkomvision..jdnya paket promonya msh byar 139 nympe bulan september taun depan…

  2. iya saya juga masih harga 139rb, di email, dapat upgrade decoder baru, jadi yang hdmi, lalu saya telpon, total pembayaran dan paket saya menjadi 190rb dapat 73 channel, dan 190rb ini promo katanya, dan baru berlaku oktober 2016, jadi sebelum oktober 2016 tarif yang saya bayar dan mendapat decoder hdmi, cuma 139 ribu, apa ini benar atau tidak ya? salah salah jika saya ambil paket tersebu
    t, apa mungkin bulan depan atau pokok nya sebelum oktober 2016, harga tidak langsung menjadi 190ribu?

  3. wah. berguna banget nih mas riviu2 nya. makasih yah. Saya fix mau pasang transvision aja.
    entah kenapa gak sreg sama indovision.
    pas dibanding2in harga dan channel.
    mendingan transvision.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s