Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Menginjak usia 6 bulan, para Ibu-Ibu muda tentunya sudah mulai memikirkan menu sehat yang akan menjadi MPASI buat si kecil. Sebab, di usia 6 bulan inilah konsumsi susu formula bahkan asi eksklusif sekalipun untuk bayi, dianggap sudah tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil yang sedang bertumbuh dan berkembang.

Apa itu MPASI? MPASI adalah makanan pendamping ASI yang mulai diperkenalkan secara bertahap kepada si Bayi mulai umur 6 bulan, sejak si bayi menunjukkan tanda-tanda ketertarikan dengan makanan semi padat.

Pemberian makan setelah bayi berumur 6 bulan memberikan perlindungan besar dari berbagai penyakit. Hal ini disebabkan sistem imun bayi yang berusia di bawah 6 bulan belumlah sempurna. Pemberian MPASI yang telalu dini sama saja dengan membuka pintu gerbang masuknya berbagai jenis kuman. Belum lagi jika tidak disajikan higienis bisa-bisa malah terserang diare, sembelit, batuk-pilek, dan panas. 

Saya dan mama Elsa mulai mengenalkan Elsa MPASI sejak si Elsa mulai suka memperhatikan saya makan, terus tau-tau suka memasukkan tangan ke mulutnya, bahkan sampai ngoceh “mamamamam”.

Kenapa harus Bubur Bayi Organik?

Bubur Bayi Organik

Rasa-rasanya tidak pantaslah kalau di usia yang terlalu dini, Elsa sudah di perkenalkan dengan makanan-makanan yang ada campuran kimiawi-nya. Apalagi, di masa-masa inilah organ pencernaan bayi itu sedang berkembang, sehingga bahan makanan yang sifatnya natural, alami dan menyehatkan menjadi syarat mutlak agar perkembangannya menjadi lebih optimal.

Bubur Bayi Organik adalah MPASI terbaik untuk si kecil, karena tentunya lebih sehat. Bahan-bahannya asli dari alam dan di proses secara higiens dan alami juga, tidak menggunakan bahan-bahan kimia seperti pestisida apalagi bahan pengawet. Oleh karena itu, kandungan gizi nya tetap terjaga dan gizi nya juga asli alami, bukan buatan pabrik atau sintetis.

Bagi yang sudah terbiasa mengkonsumsi makanan organik tentunya akan mendapati bahwa rasa nya justru lebih enak dan lebih lezat, dan untuk Elsa sendiri juga makan-nya pasti lebih lahap. Bahan-bahannya pun tentu lebih segar dan pastinya awet dan tahan lama, tidak perlu kawatir nanti akan berbau atau berubah warna.

Pilih-pilih menu MPASI tidak lah semudah kita memilih ukuran popok anak lo Kita harus pintar-pintar untuk memilih-milih bahan dasar yang berkualitas sampai dengan mengolahnya menjadi makanan siap konsumsi setiap hari nya.

Untuk MPASI Bubur Bayi Organik umumnya bahan dasar yang dipilih adalah beras merah ataupun kacang hijau. Beras merah meskipun kandungan karbohidrat dan gula pada beras merah lebih rendah dibanding beras putih, namun lebih banyak mengandung serat, protein dan vitamin dan gizi yang sangat baik dalam membentuk energi dan melancarkan metabolisme. Kacang hijau juga kaya akan protein, kalsium dan fosfor yang sangat baik untuk pembentukan tulang dan gigi.

Buat para Ibu Muda yang memiliki segudang aktivitas dan kesibukannya yang padat,  saat ini juga sudah tersedia MPASI instan yang penyajiannya sangat mudah dan cepat. Selain itu banyak juga lo yang menjual MPASI olahan home made yang bahan-bahannya katanya alami dan organik.

Namun para Ibu tetap harus berhati-hati sebab bila salah penyajian dan pengolahan, malah menyebabkan rasa dari bubur bayi menjadi aneh, akhirnya si Bayi menjadi tidak nafsu makan bahkan resiko terbesarnya adalah alergi pada bayi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.milna bubur bayi organik pertama

Dan Milna sebagai ahlinya makanan bayi langsung menjawab tantangan akan kebutuhan MPASI yang sehat natural dan alami ini dengan menghadirkan Milna Bubur Bayi Organik, dengan pilihan rasa beras merah dan kacang hijau. Milna Bubur Bayi Organik juga diperkaya dengan: Tinggi Protein, Tinggi Serat, Omega 3 & Omega 6, Tinggi Zat Besi, dan 12 Vitamin & 8 Mineral, untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Jadi, Ibu-ibu sekalian tidak perlu ragu untuk memilih Milna Bubur Bayi Organik sebagai MPASI Terbaik untuk Si Kecil karena Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s