Soto Ayam Niki Sami Pak Slamet!

Siang-siang, udah ngga di sangoni maem, dan menu kateringan kantor juga lagi ngga oke, maka dari itu saya berniat makan siang di sekitaran kantor saja.

Turun dari lantai 2 sendirian, petantang-petenteng di depan kantor sambil nggaya pegang Blackberry padahal ya cuman ngecek recent update, sambil nyari ilham mau makan apa kita kali ini.

Disekitaran kantor sih yang paling deket itu ada nasi kucing duh tapi menu nya paling ramesan lagi. Sonoan dikit ada nasi padang, tapi kok ya cuaca terik banget ya? Males deh ngesot panas-panas. Liat tahu gimbal yang ngantri juga banyak, keburu laper deh. Kangen juga sama soto surabaya tapi jauh bener ya? Eh kok ndilalah ada penampakan kawan-kawan kantor yang nangkring di Soto Ayam Niki Sami Pak Slamet ya?

Soto Ayam Niki Sami Pak Slamet

Ya udah deh, karena ilham tidak ketemu, ikutan njegur aja deh makan soto ayam kita.

Menu nya ya pasti lah soto dengan berbagai macam ornamennya, dan minumnya ya standar aja sih es teh. La ornamennya itu apa saja? Ada sate – ini satenya ya macem-macem, ada sate jeroan, sate kulit ayam, sate daging, sate telor juga ada, terus ada tempe goreng, dan ada perkedel kentang juga.

Berhubung saya lagi kelaparan dan ga sempet mengarang blog dengan indah, segini aja dulu ya.

Pokoknya nama warung makannya Soto Ayam Niki Sami pak Slamet, letaknya di jalan cendrawasih bubakan, lebih tepatnya di samping bank CIMB Niaga dan di depan AHASS  Nusantara Sakti Bubakan Semarang.

Total kerusakan 1 soto, 1 sate dan 1 teh anget adalah kisaran 13ribu saja.

Sedikit foto-foto biar mimisan.

Ini berbagai macam sate, jangan lupa ya sotonya di kasih kuah sate biar tambah gurih!
Ini berbagai macam sate, jangan lupa ya sotonya di kasih kuah sate biar tambah gurih!
Ini perkedel kentang, kecil-kecil ya? Hmff
Jangan lupa tempe gorengnya ya!
Jangan lupa tempe gorengnya ya!
Siap disantap...
Siap disantap…
*mimisan* eh maksutkua *ngences*
*mimisan* eh maksutkua *ngences*
Omnomnomnom
Omnomnomnom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s