Sariawan dan Vitacimin…

Papah: Uhh agi aiwawan mah… moh mam nasi mah, ga isa unyah mah, akit ni… diayang-ayang oong.. ihik ihik *mimbik-mimbik* … mah ikinin mi ong… ang hedes aaa.,, ayaknya asih ada mi ahbese hedes deh… ambain awit erah ya.. ake telor ya mah… akso juga… sama omat… ahunya angan upa… akit ni mah… ihik hikk… *mimbik-mimbik lagi*

Mamah: Halah manja! Makanya kasih garem dooong! Biar cepet sembuh…

Elsa: Oaaaa aoooh umaaa umaaaa kakaaa bubuuuu uaaaawaaawaaa auwouwooo nggeengg nggeeeeng oaeoaeoaeoeaaeo uaaaoooowaoooo hohohohhahahahahehehehe aeeee eaaaaaa oaaaa aeeeeooo…!!!! (translate: garamnya di dapur pah)

*cari-cari garem di dapur

*ambil sejumput*

*ngaca*

*olesin garam di sariawan….*

*perih*

*nangis*

*menatap kaca sambil berlinang air mata*

*ihik ihik*

*mimbik-mimbik lagi*

Selain garam, masih banyak jurus orang-tua laennya yang melibatkan kepedihan dan kesengsaraan demi kesembuhan sariawan, diantaranya olesin madu (ngga mempan buat gua), makan jeruk ato buah-buahan kecut lainnya terus dagingnya di tempelin ke sariawan (basa-basi aja ni buat sariawannya), gosok gigi (cuman mempan ngilangin sakitnya beberapa menit aja, abis itu ya kumat lagi), redoxon (sekarang mahal, maunya yang murah-murah aja), albotil (belum pernah coba, tapi berdasarkan info orang, tingkat penderitaannya maksimal)

Udah ah… pake vitacimin aja deh… suwi yo ben…

Ini vitacimin!
Ini vitacimin!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s