Lagi bingung nyari asuransi pendidikan nih…

Ya bukan apa-apa sih, ini si dedek cantik juga kan prediksinya besok november udah mau mbrojol dari prutnya mamahnya, la saya tuh udah kepikiran berbagai jenis macam biaya yang bakal saya muntahkan besok, eh kok ya kepikiran masalah asuransi pendidikan ya?

Trus barusan juga ini liat DP nya si Lisa, ternyata premi minimal Prudential itu naik jadi 350ribu, la saya kan ketap-ketip, mengingat ini pengeluaran bulanan aja udah buat bayar listrik, air, telpon, belom lagi bayar Transvision, tambah lagi pulsa buat internet smartfren dua biji.

Biaya pendidikan skarang juga tu ga murah, kemaren si mbak mbak yang itu aja baru masukin anaknya sekolah dasar udah di garong sekian juta lo sama sekolahannya. La bayangan saya kan ya sekarang aja udah sekian juta, kalo besok jadi brapa ya?

Apalagi eyang nya si dedek cantik itu udah riwil banget suruh ikutan asuransi sama DPLK, oke oke, DPLK udah ikutan, tinggal asuransi aja nih yang masih bingung mau pake yang mana.

Sebagai pertimbangan, sbelum sbelumnya udah speak-speak sama Lisa dari Prudential, emang sempet hampir deal pake Prudential, soalnya Lina anak kantor juga asuransiin si Azka pake itu, dan obrolannya sih Prudential itu asuransi terbesar se-Indoneisa. Tapi karna premi naik kayak nya bakal mundur nih.

Udah liat-liat BNI Life, toh saya sekeluarga juga pake produk BNI mulai dari tabungan, kartu kredit sampe DPLK pensiun, tapi kok kayaknya nama BNI Life itu ngga pernah kedengeran ya? Websitenya juga ngga informatf banget. Makanya agak ragu juga sama BNI Life.

AJB Bumiputera juga baru sekedar cek-cek web nya, tapi kata temen kantor AJB Bumiputera tu ga bagus, claim-nya susah, ini ga tau juga bener apa ngga’, soale mbak ipar pake ini buat anak-anaknya dan sejauh ini belum ada komplain.

Sinarmas, belum pernah ngecek sih, tapi kantor istri pake asuransi ini, jadi ya masih maju mundur juga.

Maka dari itu kalo ada yang punya saran asuransi pendidikan yang preminya ringan, kalo bisa ya under 300 ribu deh, trus bayarnya juga fleksibel, bisa triwulanan ato semesteran gitu, tentunya yang proses claim nya ngga ribet, boleh dong di share ke saya.

Iklan

3 thoughts on “Lagi bingung nyari asuransi pendidikan nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s