Bubur Ayam Pak Brewok Tembalang

Yak lagi-lagi, tembalang sekarang udah brubah jadi surganya kuliner. Apalagi di dukung dengan banyaknya mahasiswa yang nge-kos di daerah sini yang membuat para penjaja makanan tersebut engga berani pasang harga tinggi-tinggi. Karna kalo mahal dikit, pasti para penikmat kuliner langsung pindah ke warung tetangga sebelah.

Begitu juga dengan sarapan pagi. Sarapan pagi yang paling afdol sebelum ngampus ato kerja ya bubur ayam dong. Why? Karena selain rasanya yang enak, juga ga bikin kita kenyang banget, soalnya kalo kekenyangan cenderung di hampirin sama penyakit ngantuk, padahal ya masih pagi lo. Selain itu juga, penyajian nya juga terbilang cepat dan harganya yang murah.

Kali ini sarapan nya *liat jam* jam stengah 10an… masih bisa di bilang sarapan lah, la wong dari tadi juga belom sarapan. Sarapan nya di Bubur Ayam Pak Brewok Tembalang Semarang. Ancer-ancernya? Pokok nya di tembalang deh, kalo dari arah kampus UNDIP mau keluar ke daerah ngesrep brarti kiri jalan. Tapi kalo dari patung kuda menuju kampus UNDIP, brarti kanan jalan, hati-hati kalo nyebrang, soalnya arus dari arah berlawanan itu rame banget, dan bisa di pastikan bakal rebutan tempat parkir.

Tadi saya bilang rebutan tempat parkir kan? Yak, setelah parkir anda masih harus rebutan tempat duduk. Karena Bubur Ayam Pak Brewok Tembalang ini terkenal maknyos, enak banget, dan harga mahasiswa. Yang maem di sini ngga cuman mahasiswa loh, orang kantoran juga. Makanya, harus di sabar-sabarin deh kalo mau maem disini.

Eh pamer foto dulu ya…

Masih murni belom di apa-apain...
Masih murni belom di apa-apain…
Udah di tambahin kecap dan sate...
Udah di tambahin kecap dan sate…
Siap di makan!
Siap di makan!
Bakulnya....
Bakulnya….

Total kerusakan nya untuk 2 mangkok bubur ayam, sate dan teh anget cuman 18ribu-20ribuan… murah kan? Makanya, buruan di coba deh. Ga bakal nyesel.

Yuk mari…

Iklan

2 thoughts on “Bubur Ayam Pak Brewok Tembalang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s