Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

ke3

Angka 12 di jam dinding itu emang sungguh keramat, bisa membuyarkan konsentrasi orang yang lagi asyik-masyuk banting tulang demi sekarung uang dan sebongkah berlian. Sekarang jam udah menunjukan 11.50 waktu kantor bagian kurang gizi, ini berarti bentar lagi saat-nya ngasih makan naga dalam perut yang udah meronta-ronta minta tumbal.

Mendingan bikin persiapan buat acara kumpul-maksi-bareng aja deh, udah jam segini jugak. Langsung nyamber mug tweety diatas brankas. Ya saya punya mug gambar tweety, sudah ngga usah di tertawakan. Cari sendok, ngglundung ke dispenser, trus buka laci meja, dan terlihatlah penampakan stok kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Ok! Laptop sudah di logout, ransum maksi penuh cinta-spesial bikinan Mama  sudah di taro di meja, buntut lele sedikit nyembul dari wadah makan, teman-teman juga sudah mulai merapat ke meja makan dan sambil harap-harap-cemas nunggu jarum panjang dan jarum pendek nunjuk angka 12 boleh deh nyeduh kopi, sambil di aduk-aduk dengerin musik metal!

Bunyi sendok dan mug yang ber-adu dan alunan suara ku yang jantan sampe membuat beberapa teman wanita yang duduk diarah jam 2,  melirik, terkagum-kagum dan tersenyum manis ke arahku. Eh maaf ya, senyum mu ngga se-manis Good Day Cappuccino ku.

IMG_00000112IMG_00000116IMG_00000119IMG_00000122

Kenapa minumnya harus kopi Good Day sih?

Kopi itu paling oke kalo yang hangat menjelang panas dengan asapnya yang kemebul. Dengan aromanya yang blend yang sekali seduh bisa kecium sampe meja sebelah. Takaran nya yang pas, dan ngga perlu tambahan bumbu ekstra. Rasanya yang banyak pilihan dan penyajiannya engga boleh lebih dari 3 langkah; sobek-seduh-sruput.

Selain itu, saya juga suka banget sama kopi yang ga ada ampasnya, karena menurut saya, kopi yang enak itu harusnya di nikmati sampe tetesan terakhirnya. Saya juga ngga sudi ngesot ke swalayan gede hanya demi kopi yang saya mau. Akhirnya, saya juga  menolak mentah-mentah untuk meng-investasikan uang dengan berlebihan untuk secangkir kopi. *lirik dompet

Kopi yang cuman buat sekedar di nikmati para pencari kehangatan, pengusir kantuk, atau penambah semangat, buat saya itu terlalu mainstream. Tapi kalo kopi yang punya daya pikat teman-musuh-dan-lawan jenis, yang bisa bikin rasa kebersamaan menembus batas usia-strata-jabatan-dan-status sosial siapapun kamu, itu baru kopi yang layak di cari dan di gandrungi.

Dan inilah salah banyak dari sekian alasan yang bisa saya muntahkan, kenapa saya nge-fans dan kenapa kalian seharusnya juga nge-fans sama kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Sebenernya, saya bisa aja sih ngasih sekian item alasan tambahan kenapa harus kopi Good Day. Cuman, itu bukan tugas saya untuk memberi tahu, tapi tugas anda-lah untuk mencari tahu.

IMG_00000125

Trus? kenapa kalo ngumpul-ngumpul, minumnya harus kopi Good Day sih?

“Makan ngga makan asal kumpul, kumpul ngga kumpul asal ngopi Good Day…” *ditimpuk pot bunga*. Kopi Good Day itu udah jadi menu wajib buat pelengkap acara santai dan kumpul-kumpul bersama teman-teman kantor, dan saya bisa bilang kalo kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini selalu sukses membuat Monday jadi Good day!

Jam makan siang itu sejatinya ga cuman sekedar makan loh! Tapi juga waktu yang pas buat santai, meng-akrabkan diri, kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol; yang lebih cenderung ke ngobrolin orang sih *siul2*, share info-info ter-update, curcol, terlihat gaul dan sosial, dan yang pasti supaya nggak “kuper” .

Buat anak baru di kantor, jam maksi itu juga waktunya pas untuk ajang kenalan dan banyakin temen. Jangan malu-malu dan jangan malu-maluin, karna kita sendiri emang orangnya memalukan. Jadi langsung all-in dan all-out aja. Pin-smartphone ato nomer handphone bisa langsung di share, cewek yang masih jomblo juga boleh kok memuntahkan kriteria pria idaman-nya*syalalala

Cukup di kasih sedikit pancingan topik yang menarik, siraman bensin dan korek api, maka bahan obrolan bakal mengalir deras dengan sendirinya, sembari sesekali nyruput  kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, aura positif bakal menyeruak suasana akan semakin guyub, dan acara kumpul-kumpul bakal tambah seru.  *ecieee

IMG_00000135IMG_00000152IMG_00000171IMG_00000179

Trus? kenapa kalo ngumpul-ngumpul, minumnya harus kopi Good Day rasa Cappuccino sih?

Ya ngga harus Cappuccino tauk! Kopi Good Day itu ada 11 macem rasa, pilih aja sesukamu! Kalo saya nih, seminggu ini minumnya yang rasa Vanilla Latte, Mocacinno, Carrebean Nut sama Cappuccino.

Kopi yang saya seduh saat ini adalah Good Day Cappuccino, karena tampaknya kopi ini lah yang paling ampuh memikat senyum para lawan jenis di kantor. Bisa jadi bahan pertimbangan untuk pria-pria jomblo di kantor untuk segera menjadi penikmat kopi gaul paling enak ini!

Kopi Good Day telah menyulap kita-kita jadi seorang pendengar-dan-penjawab-yang-kalem dan cool waktu meladeni curcol seorang teman yang penuh emosi. Meng-gurihkan suasana garing dengan joke-joke jayus, ngga mutu babar blas yang di semburkan dari mulut teman-teman. Dan yang paling mantap adalah sampe bikin si Bos terkagum-kagum sama argumen saya waktu debat-kusir-topik-berat-dan-bermutu. *pertanda gaji bakal naik nih!

Wah brarti bentar lagi akan segera di usulkan kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak buat jadi beverage dan hidangan di saat meeting, yes! Dan Di sinyalir, kopi Good Day ini beda-rasa-beda-daya tarik juga, monggo silahkan langsung di praktik-kan sendiri kemanjuran khasiatnya!

IMG_00000109

La  kopi rasa yang lainnya mana? Kok ga ada?

*lempar mug* Tanya muluk! Cobain ndiri napa?!

Kopi yang laen stoknya abis gara-gara di colongin temen-temen di kantor. Gini ini nih, kalo pas nyetok kopi Good Day se-karung di kantor , trus ketauan sama temen-temen kantor. Di colongin deh. *eh?

Woy! Udah jam 13.00, udah gendut, udah ngoceh, udah senyum sumringah, naga dalam perut juga udah bobok! Ok! Lanjut ngaduk semen lagi yok, eh maksutku kerja lagi, *tepok jidat

Buat yang masih penasaran soal kopi Good Day bisa aja langsung buka link nya di http://www.hidupbanyakrasa.com atau follow twitternya @GoodDayID dan jangan lupa like facebook nya di http://www.facebook.com/GoodDayCoffee

Disclaimer: Foto-foto adalah dokumen pribadi saya.

Iklan

2 thoughts on “Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s