@XLCare #XLamatmudik, Part.8: Duh Macet

*tink tonk* 1 pesan di terima…

Mas nanti adek pulangnya jam 2-an…

Ho-oh…

Mas nanti naeknya bus shuttle yang itu…

Ho-oh…

Mas nanti adek dijemput ya..

Ho-oh…

Soalnya bawaannya agak banyak…

Ho-oh…

Nanti tungguin di sukun ya…

Ho-oh…

Jam 6-an ya…

Ho-oh…

Kangen mas…

Ho-oh…

Kok gitu sih njawabnya?

Ho-oh…

Iiiiiiiih!!!!!! !@#^&*)!@)(*#&*^!!!@(#$)&#(*_!(}{!)@}{@!{}#)!

Ho-oh…

Duh alamat di jiwit manja sama si genduk inih. La gimana? Ini nih posisi lagi konsen tauk… ini mas nya juga lagi kerja malah di SMS-in muluk… Gara-gara paket Banyak nya XL nih! Tarifnya kemurahan! Jadi di bombardir SMS sama genduk nih!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s