@XLCare #XLamatmudik, Part.7: Duh Dingin

IMG-20130812-00495

Duh dingin! Dingin nya pagi ini tak sedingin hatimu, ijinkan aku menghangatkan hatimu dengan cintaku dear… *tsaaaaahhh

Yak masih dengan suasana lebaran, eh ngga deng udah lewat, kalo gitu ganti, masih dengan suasana mudik, woy ini udah arus balik woy!, Cih! Ya weis ganti lagi, masih dengan suasana liburan, pagi ini di hiasi dengan dinginnya udara dan indah nya pemandangan di pagi hari.

Inilah salah dua belas alasan kenapa saya selalu merindukan untu kembali ke tempat itu. La kok dua belas? Iye yang sebelas nya rahasia dong ah!

Si genduk lagi lari-lari pagi di sekitar kampung, duh gadis manis pujaan hati lari-lari pagi di kampung dengan udara sedingin ini, kalo ini di kota, pasti banyak pria-pria yang merapat mencoba lari pagi bersama nya. Ga relaaaaa! Ga relaaaaa!!!!! *jambak2 diri sendiri

Lari pagi di kampung, selain menyehatkan badan, menikmati udara pagi, mengagumi ke-indahan alam, juga sekalian kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang dan tetangga di kampung.

Trek untuk lari pagi di kampung ini sungguh cantik sekali, karna bukan aspal, atopun beton, tapi tanah dan kadang melewati sawah, menyebrangi kali, menerobos pohon bambu, melewati pasar, ber-sua dengan simbok-simbok desa dan di sungguhi pemandangan alam yang bisa membuat kita untuk berhenti sejenak, takjub, mengagguminya, mengeluarkan smartphone, dan mengabadikannya.

Apalagi kalo smartphone pake XL, kirim foto ke facebook, twitter, ato instagram mah wush-wush. Pake XL Hotrod 3G+ sih!

Dik, foto yang kamu kirimkan barusan ke mas cantik banget, mengingatkan mas pada mu, mas jadi kangen sama kamu, I love you se-love-love-love you nya banget deh.

“Itu kuburan mas”

*langsung mandi kembang

Sampe rumah, si genduk ngomel-ngomel manja sama masnya karna kakinya sakit. “Mas, kakinya adek atit, kayak abis di lindes becak” *eh? Tu kan! Ga biasa lari pagi aja nggaya lari-lari pagi. Biasanya lari juga kalo di kejar kucing, orang gila ato mas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s