Buka bersama bareng anak divisi Pajak

Lagi ga bisa crita panjang-panjang nih, pokoknya Istana Mie Depok Semarang menjadi saksi bisu tumpahnya Fanta Strawberry di celana hartomo, dan kita-kita para peserta buk-ber merasa kasihan sama mas-mas pelayan yang baru training itu.
Tanpa bermaksut berburuk sangka, alangkah baiknya kalo ownernya daripada  melototin si karyawan, mendingan minta maaf kepada kita-kita yang jadi agak nggak nyaman dengan suasananya.
Ah anyway, it’s a fantastic moment! Thanks guys!

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s