Hay Pecinta Bakso: Bakso Baterman Semarang

Bakso Baterman sekilas terbaca Bakso Batman… *tepok jidat

Hay pecinta bakso, yang bukan pecinta bakso… tidak hay… *tepok jidat

Buat yang suka bakso bisa nyobain bakso yang satu ini, namanya Bakso Baterman. Kenapa baterman? ga tau deh, mungkin karna nama gangnya itu gang baterman kali ya?

Ah eniwei bakso ini letaknya di jalan Depok semarang, ancer-ancernya sebelum D’Cost kanan jalan ada spanduknya gede… “BAKSO BATERMAN”.

Katanya Taysa kalo malem, disini rame banget, dan sungguh tidak enak kalo maem bakso itu berdesak-desakan dan harus antre, maka kita kesana agak sorean supaya terhindar dari kepungan manusia yang mau mbakso.

Menu yang disediakan ada bakso yang di macem-macem-in, maksutnya beraneka ragam variasi bakso dan tahu bakso. Ada bakso sapi, bakso babat, bakso usus, bakso kakap favoritku dan lain-lain. Ada tahu bakso nya juga lo.

Kmaren Aku dan Tasya akhirnya nyobain bakso kakap, karna aku suka ikan dan ikan dijadikan bakso itu rasanya sesuatu banget.

Cara makannya ada 2 jenis, pake tambahan mie sama yang kosongan. Karna Tasya agak kenyang jadi pesen yang kosongan, sedangkan Aku? Mau kenyang apa ngga, bakso itu harus pake mie dong. Sebenernya kalo mau brtual lagi bisa minta nambah nasi putih seporsi, tapi Aku ga sebrutal itu lah.

Bakso kakap komplit pake mie, sayuran dan bawang goreng… *sruput!
Bakso kakap kosongan, kuahnya juga oke lo *sruput

Menurutku, rasa baksonya enak banget, kakap asli, ga pake bahan pengawet. Kuahnya juga gurih, bener-bener gurih, bukan asin lo ya, tapi gurih. Enak banget. Kalo pesennya pake mie, baksonya cuman dapet 3 biji, kalo kosongan bisa dapet banyak 5 apa 6 gitu.

Dipadu dengan es jeruk manis, total kerusakan dua mangkok bakso adalah sekitar 40rb. Emang agak mahal sih baksonya, seporsi sekitar 15rebuan. Ini nih menu nya kalo mau lihat.

Baksonya agak mahal, 15rebuan… tapi kalo enak? *puk2 perut

Ini ta kasih tambahan foto-foto supaya tambah ngiler, dan pengen cepet-cepet ke bakso baterman…

 

Iklan

2 thoughts on “Hay Pecinta Bakso: Bakso Baterman Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s