Kangen Ngeblog…

Dulu sering banget posting sehari 3x, sekarang? Boro-boro sebulan sekali bisa posting blog ituh sudah hebat sekalih.

Kalo ditanya mengapah? Saya bisa ngasih 1001 jenis alesan yang menyebabkan saya endak posting-posting blog lagi.

Siapa yang patut jadi tersangka? Saya rasa cuman satu…

Image

Gara-gara kombinasi gadget itu sama kartu Indosat yang lagi nawarin blekberi pul servis 90rebu 3 bulan, akhirnya pas ketemu sesuatu hal yang pas banget bisa di jadiin bahan postingan blog, tapi tiba-tiba di rasa microblogging kayak twiter atao facebook dirasa udah cukup, maka malas lah saya mau ngedit postingan blog,

Happens to me every time…

Dan sekarang, saya pun kangen nge-blog…

One thought on “Kangen Ngeblog…

Tinggalkan Balasan

