Haduh…

ThePENELEPON: “Pak EDP, minta tolong benerin data ini dong…”
TheEDP: “Loh ini knapa? Kok bisa salah? Critanya gimana?”
ThePENELEPON: “Iya ini salah input, ngetiknya kecepetan… Jadi gimana? Bisa ngga’?”
TheEDP: “Ya ga boleh to ya, kan biayanya udah cair, kalo salah ya balikin dulu dong duitnya…”
ThePENELEPON: “Jadi ga bisa ya?”
TheEDP: “Bisa… tapi ga boleh… apalagi kalo duitnya belom lu balikin…”
ThePENELEPON: “Mbok di bisa-in pak…”
TheEDP: (Mulai adus bensin) “Bisa mbak… tapi duitnya balikin dulu baru aku benerin…”
ThePENELEPON: “Brarti bisa ya pak?”
TheEDP: (Mulai sumet korek api) “Yang bilang ga bisa sapa!? Dari tadi juga aku bilang bisa… tapi ga boleh kalo duitnya belom di balikin…”
ThePENELEPON: “Lah? aslinya bisa apa gak sih pak?”
TheEDP: (LPG mbleduk) “PIYE TO MBAK!? MAU DIBENERIN? BISA! TAPI DUITNYA BALIKIN DULU! AKU KAN GA NGERTI KAMU NGOMONG BENER APA NGGA’? BUKTINYA JUGA APA KALO KAMU SALAH KETIK?! BISA AJA KAMU AKAL-AKALAN BILANG SALAH KETIK SUPAYA DUITNYA BISA MASUK KANTONG SENDIRI. INI BUKAN MASALAH BISA GA BISA, TAPI BOLEH APA NGGA. TRUS INI KALO DUITNYA NGGELAP, YANG MAU TANGGUNG JAWAB SAPA? KAMU KAN ENAK, CUMAN BISA BIKIN KESALAHAN TRUS NGLEMPAR KE EDP BIAR DIBENERIN. KERJAAN KU TU BANYAK, NGGA CUMAN NGURUSIN HAL HAL KAYAK BEGINIAN! LAGIAN….” (dst dst hosh hosh sampe berbusa-busa dan nyembur tokek kadal dan biawak)
ThePENELEPON: “Ya udah deh pak kalo ga bisa ya gpp, jangan marah-marah gitu pak, cepet tua…”
TheEDP: “AFUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!” (Banting gagang telepon sambil gigitin kabel PLN)

Moral is: There’s a difference between… “Gak bisa” dan “Gak boleh”…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s