The EDP Logic…?

Paling bingung kalo di tanya kayak gini:

ThePENELPON: “Mas aku udah sampe bunderan Tugu Muda nih…! Trus aku ke arah mana? Utara apa selatan?

Hah? Utara? Selatan? Aku aja ngga tau Utara mu itu menunjuk ke arah mana? Selatan mu itu ke arah mana? Aku ga punya kompas. Langsung aja deh… Greja Katedral, Lawang Sewu apa Balai kota?

Ato yang kayak gini:

ThePENELPON: “Mas aku minta tolong benerin ini…”
TheEDP: “Wah aku ga bisa skarang, waiting list ku udah banyak, agak nantian ya…”
ThePENELPON: “La nanti nya kapan?

Kayaknya belom ada hukum alam yang dapat mengukur waktu tepatnya dari kata “NANTI”, lagian… bagian mana dari kata “NANTI” yang ngga kamu pahami? Jadi jawaban yang paling sering aku kasih… “YA NANTI!” sambil nutup telpon…

Apalagi kalo rumit nya kayak gini:

TheBANK: “Sat aku pesenke, Sego Ruwet ga pake tomat sama teh anget manis”
TheSUBSIDI: “Aku sisan sat, Sego Ruwet komplit tapi jangan pedes-pedes sama es teh manis”
TheJUNIOREDP: “Aku yo iyo mas, Sego Ruwet tambah sate, di bakar ya sama es teh manis”



TheEDP: “Mas sego ruwet sama teh empat…”

Kalo bisa mudah ngapain di persulit… #eh?

Tinggalkan Balasan

