Ayam Tulang Lunak: AGP, Ayam Geprak Priyayidjowo

Judul nya panjang banget, ya gpp emang tujuannya biar menduduki peringkat atas di Google. Yak kali ini lagi-lagi soal makanan. Dalam rangka momen penggemukan dek Tasya, dan kalah pingsut, maka nyungsep lah kita di AGP, Ayam Geprak Priyayidjowo.

Seperti biasa, bahan buat ngiler:

IMG-20120129-00232

Ini adalah ayam tulang lunak, bagaimana cara bikinnya? Jangan tanya saya, saya cuman bisa makan. Rasanya enak, gurih,makcrot, serasa kayak makan nugget cuman bentuknya lebih gede tapi buat ukuran ku sih kurang gede. Dan tulang nya emang bener-bener empuk banget, apalagi pas gigit di bagian sum-sumnya. Mmmh… enak pol. Cuman sayangnya, tulangnya ini bener-bener lembek, lunak, jadi buat ku rasanya agak aneh aja, sebab udah terbiasa dengan sensasi kriuknya, malah ngga dapet.

Sambelnya puedes dan mangsrab deh, lalapannya sebenernya kurang sih karna cuman irisan kol, kemangi dan dua slice timun, berasa standar banget kayak makan di penyetan. Untuk nasi nya juga cuman berapa centong aja dan langsung dipiringkan, beda kayak makan di Cabe ato Spesial Sambal yang nasi nya di bakulin, jadi bisa pesen semena-mena.

Semarang Selatan-20120129-00236

Tempat makannya lesehan dengan meja kecil, kalo buat orang banyak agak kurang pas juga karna lazimnya cuman buat dua orang aja. Tempatnya juga ya ga luas-luas banget, melihat daftar harga nya yang murah, gw ma dek Tasya maem disini plus teh anget dan jeruk anget cuman abis sekitar 20rebuan yang akhirnya tempat ini paling cocok kalo cuman maem ma temen ber-dua aja ato sama pacar.

Oh ya buat yang belom tau tempatnya adalah di daerah pleburan, Undip Pleburan tepatnya, lebih persisnya lagi disamping Cabe UNDIP Pleburan. Hehehe. Oke slamat makan temans!

Iklan

One thought on “Ayam Tulang Lunak: AGP, Ayam Geprak Priyayidjowo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s