Sempit tapi Favorit: Warung Makan Nugroho!

IMG-20120112-00178

Tau gak itu apah? Itu tuh makan siang ku! Makan siang nya terdiri dari, teh anget – karena lagi musim ujan, ga boleh minum dingin, nanti sakit, nanti dimarahin dek Tasya; trus krupuk – karena bunyinya kriuk-kriuk, teman paling oke kalo buat makan siang, seandainya ada peyek kacang mungkin lebih seru lagi; nah nasi nya nih, pake lauk dadar telor yang dibentuk seperti slice pizza, trus pake sambel goreng krecek. Semua itu di suntak dengan merogoh kocek semahal 7ribu saja.

Ngiler? Nelen ludah? Pengen? Langsung aja kamu ngglundung ke warung makan Nugroho.

Letaknya deket kantor ku. Daerah bubakan, nyebrang pom bensin, deretannya hotel jelita dan bank BRI, disampingnya persis gapura masuk ke kampung batik.

Kalo dibilang tempatnya oke apa ga’? Gw bilang dari depan inih. Tempatnya ngga oke, sempit, ruang gerak terbatas, yang ngeladenin juga cuman ibu-ibu 2 orang, dah gitu yang ngantri mau makan dan mau bayar makanan itu mpet-mpet-an di ruangan kecil yang lebih mirip kayak gang, dibilang gang pun sebenernya kegedan. Lihat aja noh gambar dibawah ini:

IMG-20120112-00179

La kok masih mau makan disitu? Pertama, karena menunya jauh bervariasi. Selain pesenan ku diatas juga ada urap, sop, dll. Yang kedua, deket kantor, emang sih harus nyebrang tapi lokasinya cukup di intip dari kaca showroom aja bisa tau bukak apa ngga warungnya, rame apa ngga, dsb, tanpa harus nyamperin terus kecele. Yang ketiga, karena kemaren si Ferry, koh Jan dan koh Quan ngajakin makan disitu. Dan asal tau aja yah, yang makan disini itu cowo-cowo tampan dan keren dari Nusantara Sakti.

Yuk mari makan! Yang ngga tampan brarti ga boleh makan! Makan boleh, tapi bayarin yang tampan!

Iklan

2 thoughts on “Sempit tapi Favorit: Warung Makan Nugroho!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s