Bakso dan Mie Ayam Jayasari Pak Sigit

IMG-20120108-00157

Morning all, update posting lagi tentang makanan. Kali ini tentang bakso dan mie ayam, di daerah puspowarno timur seperti alamat yang tertera di foto diatas. Namanya, Bakso dan Mie Ayam JAYASARI Pak Sigit.

Kalo mau kesono, bisa lewat jalan puspogiwang belok kiri, terus lurus aja, lihat kanan jalan. Atau kalo dari pamularsih, arah dari bandara bisa masuk gang pertama kiri jalan, lalu terus aja trus warungnya lihat kiri jalan. Tinggal cari aja warung makan yang super penuh sekali, karena emang kalo mau makan disini harus rela antri dan sabar.

Emang sih tertulis Mie Ayam dan Bakso, tapi gw dan Tasya kemaren order nya malah Mie Ayam Bakso, mie ayam pake bakso. Meskipun duduknya harus dempet-dempet-an karna rame dan penuh, tapi order nya cepet kok, ga sampe 5 menit, makan malam kita berdua udah tersaji.

Pesen minumnya teh anget, karena waktu itu cuaca lumayan mendung, gerimis kecil dan dingin. Jadi paling cocok kalo maem panas. Teh nya enak banget, seperti ada rasa vanila-vanilanya, mungkin pake Teh Poci seperti bikinan nya mamah.

IMG-20120108-00155

Untuk mie ayam bakso nya sendiri, porsi nya lumayan banyak. Buktinya, dek Tasya aja ga abis semangkok, dan gw juga yang ngabisin. Ayamnya gurih, kenyil-kenyil, banyak juga. Bakso nya juga empuk, gurih, mantap lah. Sebagai temen makan mie ayam nya, standar aja bisa pake krupuk atau gorengan yang masih anget. Sip deh. Menurut ku sih, mie ayam yang ini lebih enak dari Mie Ayam Jamur yang di Pleburan. Untuk tingkat ke-kenyangan-nya, lebih kenyang makan di sini.

Kayaknya kalo mau kesini cocoknya itu naek motor bareng pacar atau temen-temen deh, kalo bareng keluarga kayaknya engga cocok mengingat tempatnya kurang cozy, parkiran mobil juga ngga ada. Jadi kalo kesini itu cuman niatan buat makan dan mengenyangkan, bukan buat nyantai.

Total kerusakan nya plus parkir untuk porsi dua orang gw rasa ngga ampe 40rebu deh. Gw juga ga tau persis sih, soalnya yang bayar dek Tasya. Oke slamat mencoba teman!

Iklan

One thought on “Bakso dan Mie Ayam Jayasari Pak Sigit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s