Warung Pecel Ibu Sumo: The Most Wanted Pecel in Semarang

Semarang Selatan-20111218-00130

Yaaaaaa… tak usah kau lempari orang yang nampang di foto sebelah ituh. Lempari boleh, tapi pake duit ajah.

Abis pulang dari greja enak nya ituh sarapan, yuk mari ke Warung Pecel Bu Sumo di daerah Kyai Saleh Semarang.

Tau kan tempatnya? Ga tau? Kamu udah brapa lama di semarang kok Kyai Saleh aja ga tau? Kyai Saleh itu lo kalo mau ke arah pemakaman burgota dari arah RSUD Kariadi kan belok kiri pas di perempatan, nah ini yang belok kanan. Masih ga mudeng juga? Google Map aja sonoh.

Emang di Semarang ituh kalo mau makan pecel terkenal nya kalo ga pecel buatan ibuk ku ya pecel Bu Sumo. Menu nya? Ya udah mesti pecel dong ah, di padu dengan berbagai macam gorengan dan lauk pauk. Bisa telor mata sapi ato babat dan laen-laen. Yang pasti, jangan cari Indomie disinih!

Sedikit gambar biar tambah ngiler.

IMG-20111218-00128

IMG-20111218-00129

Kalo mau maem disini, jangan harap situ dateng-dateng langsung duduk manis nunggu di ladenin. Nunggu aja ampe seharian, pecelnya ga bakalan jalan dari dapur ke meja mu. Modelnya langsung ngampiri kayak dapur nya langsung pesen langsung di bikinin trus baru duduk manis menyantap pecel nikmat di meja.

Paling oke kalo makan disini itu berdua sama pacar, sama keluarga, atao sama rombongan kantor, karena bisa minta di bayarin. Soal harga? Jangan kawatir bersahabat. Saking bersahabatnya, tempatnya selalu penuh dan rame, orang dari luar kota juga sering makan disini. Jangan kaget kalo liat mobil-mobil plat selain H yang nangkring disini. Karena emang bu Sumo udah terkenal lama dengan kenikmatan pecelnya.

Jadi? Mau kesana? Ajak-ajak saya yah!

Iklan

2 thoughts on “Warung Pecel Ibu Sumo: The Most Wanted Pecel in Semarang

  1. pecel memang sudah menjadi primadona bagi masyarakat jawa khususnya dan indonesia pada umumnya pecel ibu sumo tuh yang jadi pioneer pecel dari kota semarang pokonya manis, gurih,pedes dan gurih dari kacangnya muantapp tenan….

    sekedar berbagi info untuk pariwisata kota Bandung klik http://www.bandungreview.com “Bandung Biggest Online Tourism Directory”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s