Telkom Speedy Njengking Lagi Subuh-Subuh

Jam 7 pagi mandi, makan dan siap-siap. Jam stengah 8 berangkat kerja, baru pulang sekitar jam 7 malam. Abis itu langsung makan, mandi, istirahat. Which make the only time I could enjoy browsing the net is between  7PM to 9PM or when I get up in the morning, between 5AM and 7AM.

Tapi ini keterlaluan, waktu 2 jam ku yang udah aku alokasikan supaya aku bisa menikmati yang namanya facebook, detik, ngeblog, ngetweet, harus dibikin sirna hanya karna telkom Speedy pagi ini tanggal 1 November 2011 njengking!

Lampu DSL nya cuman ketap ketip ketap ketip doang, seolah-olah dia nyari jaringan. Lepas 2 menit 3 lampu berurutan, lampu PWR, DSL, dan ETH sudah menyala, tapi lampu PPP tidak menyala, seolah-olah dia masih mencari IP kosong.

Skarang udah jam 6 lebih, masih juga njengking. Ini wasting my time! Sungguh!

Saya pakai paket Chat 50 jam, which mean I have to pay 145rb setiap bulannya. Dan yang pasti setiap bulannya selalu overtime hingga 250rb-an. Which mean, I have to pay a lot! Seandainya ada kebijakan semacam operator ESIA… “PUTUS KAMI GANTI!”… saya orang yang pertama kali untuk MINTA GANTI SEGEDE-GEDENYA!

Kalo anda pembaca sekalian bertanya, kok ga pindah ke yang unlimited aja? Kan ada yang 300rban? I tell you this, sudah banyak marketing Speedy yang mencoba mempengaruhi saya untuk pindah paket tersebut, tapi selama paket unlimited 300rb-an itu bandwidth nya ga sampe 1MB/s dan itupun masih kena sistem fair usage sebelum akhirnya diturunkan ke bandwidth yang tidak masuk akal itu, SAYA NGGA AKAN PINDAH!

Sampe detik ini saya belum telpon ke pengaduan Speedy, toh pengalaman pribadi dan teman-teman yang sudah-sudah juga useless mengadu kesana, palingan juga “PENGADUAN AKAN KAMI CATAT DAN TINDAK LANJUTI”. Yang akhirnya membuat saya pun harus menunggu, sekian menit atau jam hanya demi waktu 2 jam saya ber internet.

Bottom line is:

Kalo telkom speedy berhak men-charge atas service nya, jasa internetnya kepada pelanggan. Maka pelanggan juga berhak untuk men-charge Speedy atas setiap masalah-masalah yang kayak gini.

Iklan

2 thoughts on “Telkom Speedy Njengking Lagi Subuh-Subuh

  1. Saya juga ambil paket chat dan kalo ada gangguan speedy, dibilling statement langsung dipotong restitusi/discount/debet dan anehnya hampir setiap bulan billing saya selalu dapat restitusi/discount/debet. Terima kasih sharingnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s