Soto Ayam Tempe Kriukk

IMG-20111023-00061 You know it’s been a while since my postingan tentang kuliner. Kebetulan kapan waktu itu diajakin Tasya sarapan soto di daereah bongsari deket rumahnya Tita. Jadi ya pengen ngetik-ngetik lagi.

Nama nya “Soto Ayam Tempe Kriukk”, lokasinya di pojokan jalan menuju gereja Bongsari.

Menunya? Ya udah pasti lah Soto Ayam. Dan sebagai teman makan soto nya yang paling terkenal disini adalah tempe nya, karna emang kriuk, renyah dan oke banget. Namun ya tetep juga ada teman makan lainnya seperti sate usus, sate kerang, sate telor, dan lain-lain.

Entah mengapa, standar mangkok soto ayam itu ya pasti kecil-kecil, makanya kalo mau sarapan disini minimal harus dua mangkok. Tapi kalo buat cewe-cewe sih paling ya satu mangkok udah kenyang.

IMG-20111023-00060

Untuk total harga, erm… saya tak tahu sebab saya di bayarin Tasya. Hehehe… tapi yang pasti ga mahal-mahal banget deh. Kecuali kalo makannya sampe lima mangkok.

Iklan

One thought on “Soto Ayam Tempe Kriukk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s