AXIS: Pemerasan ala Operator Telekomunikasi

Emang yang namanya korupsi itu udah membudaya banget, gitu juga dengan yang namanya pemerasan, pungli, dan segala macam bentuk blackmail lainnya lah.

Awalnya, di posting saya sebelumnya saya sempet mention kalo BB saya pake provider AXIS karna paket full servicenya itu paling murah dibandingkan operator lainnya, cuman 80Ribu perbulan.

Tapi emang harga itu menentukan kualitas. Bukan kualitas BBnya yang mau saya protes disini, karna belum genap sebulan saya bersama AXIS, jadi saya belum bisa bilang baguus apa jelek.

Ceritanya, kemaren sore saya dapet SMS ini:
RBT “Bye Bye V” sudah aktif, harga Rp 0.00. Perpanjangan otomatis di tgl 2011-07-24. Untuk berhenti SMS: OFF 0819767 ke 333. Info: 838

Ga ada angin ga ada ujan, tiba-tiba saya dikasih bonus yang secara semena mena saya ga dikasih kesempatan untuk memilih, baik memilih nrima apa nolak bonus, memilih judul RBT, ato menolak pulsa 300 perak saya di garong sama AXIS karna meng-off kan RBT tsb.

Makasih ya AXIS, aku ga tau berapa banyak konsumen yang kau peras dengan cara seperti itu. One thing you should know, seandainya paket BB full service mu ga yang paling murah aja, mungkin aku dah ga make operator dengan harga diri 300 perak.

Dan semoga saya ga ditangkap kayak Ibu Prita karna nules ginian.

15 thoughts on “AXIS: Pemerasan ala Operator Telekomunikasi

  1. Bukan hanya itu tapi Sekarang ini jadi lelet bangget!! Pertamanya biasa bagus Cepat dan saya kagum tuh sama AXIS Tapi setelah 3bulan ini jadi lelet bange Registrasi3900perak sampai sehari semalam tapi modemnya ga nyala nyala heeeeee

  2. buat tmn2 tdk usah coba2 ikut pake exis.apalagi paket internetx.exis emng jancok…penipu.bangsat…exis jancok..penipu bangsa.exis itu maling bangsa..hrs sgra d singkirkn dr indon.

  3. Axis sinyalnya hari ini kayak tai anjing,akses internetku susah ,padahal aku bayar paket internet bulanan,dan bayarnya pakai uang,dan uangnya aku dapatkan dg banting tulang peras keringat,bukan jatuh dari langit,ini namanya maling.axis operator tai asu,mbokneancok kamu itu,penipu

  4. Di daerah gua, kcpatan axis udah bukan 1Kbps lagi, tapi 1 Kbp/M. Axis TAI ANJING !!! Per-hari gua bisa di reg otomatis anjing 3 kali, pulsa bisa sampe 10000

  5. nambahin satu lagi. dari gamebot penipu anjing…tukang sedot pulsa….nih no.telp csnya.. 0215764122….kayanya emang ada main ama axis anjing….bangsat gw kesel banget….AXIS DAN XL BABI

  6. axis kartu kesal bukan kezel,ownernya mungkin nggak punya modal.pengen cepet kaya dengan menipu customer,jdi wajarlah bintang iklannya pun yang dipakai gelandangan soalnya nggak sanggup bayar artis…………..

  7. Nah gua buat browsing di opera mini sama masuk fb lite gk bisa kan rugi soalnya g bisa hemat data,masa bisanya di chrome itu pun lamanya masa ampun,udah lama kuota boros bgt lagi…

  8. Gua beli axis hitz yg ada tulisan jaringan internet berkualitas,emang sih berkualitas,tapi kualitas rendahan.buat browsing di opera mini sama uc browser aja gk bisa,buat fb lite juga gk bisa,kan jadinya boros kuota, masa bisanya di chrom itupun lambatnya sampe tua,udah lambat kuota cpt habis pula
    Untuk operator axis yg saya hormati tolong perbaiki jaringan di ds depok rejo dk susukan rt5/1 kab kebumen nih

Tinggalkan Balasan

