Si Cinta, Si Sayang dan Si Suka.

Ini adalah blog tandingannya si Atun yang bertemakan soal Perbedaan Cinta, Sayang dan Suka. Blog terkait silahkan buka link ini: http://www.facebook.com/notes/nophie-lupphy/perbedaan-antara-suka-sayang-dan-cinta/235397993146404

Bukannya aku tak setujuh, cuman rasanya kok kasian banget si Cinta si Sayang dan Si Suka ituh di kotak-kotakan berdasarkan sifatnya. Yuk di bahas…

(y)  Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. . .
Komentar EDP: Ah ini sungguh absurd dan tak masuk akal. Apa iya kalo suka selalu ingin memiliki? Akuh suka kukuruyukin Uhli dan Trio di pagi hari, apa ya artinya aku pengen memiliki dua orang ituh? Akuh suka ngeceh-ngeceh mb Idah sama mb Desi, apa ya artinya aku pengen memilikih dua mahluk kepala akunting ituh? Tak masuk akal.

({})  Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. . .
Komentar EDP:  Ini juga aneh, emangnya kalo bisa membahagian orang itu cuman sebatas harus sayang doang yah? Aku selalu pengen membahagiakan kedua orang tuah ku ya apa itu cuman sebatas ‘AKU SAYANG ORTUKU’… it’s way beyond sayang. Udah lebih dari sekedar sayang.

❤  Dan Cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu . . .
Komentar EDP: Kalo begituh si Cinta ini adalah the stupid person i have ever know. Berkorban untuk orang ituh. Yank yank duit mas abis nih, bayarin dong belanjaan mas ya. Cuman 5 juta aja kok. Karna si nok cinta mati sama mas nya akhirnya berkorban untuk mas nya menggesek-gesek kartu kridit sampe 15 kali sehari.

(y)  Saat seseorang yang menyukaimu berada disampingmu maka dia akan bertanya ‘bolehkah aku menciummu?’
Komentar EDP: Tak pernah sekalipun aku jejeran sama orang yang aku sukain tiba-tiba aku bilang ‘boleh cium?’ Pertama karna itu tempat umum, dan yang kedua, hampir dipastikan reaksi nya adalah ‘CIUM AJA TU ASPAL’ sambil menanti dongkrak melayang.

({})  tapi seseorang yang menyayangimu maka dia akan berkata ‘biarkan aku memelukmu’
Komentar EDP: Eh siapa elo? Maen peluk-peluk aja. BUKAN MUHRIMNYA TAUUUUUUK!!!!!!

❤  dan seseorang yang mencintaimu takkan berbicara..dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh . . .
Komentar EDP: Jadi kalo orang cinta cuman sebatas pegangan tangan ya? Tak seruh, tak ada saru-saru dan porno nya. Tak ada cium-ciumnya.

Hihihihi…

Anyway, terlepas dari si Cinta dan si Sayang dan Si Suka beserta karakteristik dan sifat mereka masing-masing, bagaimanapun juga untuk mencintai seseorang berawal dari suka.

Iklan

4 thoughts on “Si Cinta, Si Sayang dan Si Suka.

  1. dalam erti lain sayang di tujukan kepada seseorang yang boleh membuangkan masa dia untuk mendengar dan memeningkan kepalanya dgn masalah kita dan kita jugak boleh menyakitkan hati dia kerana kita bukannya cinta kepadanya .Suka Kita sukakan dia kerana dia kelakar. Tapi kita taklah rindu sangat kat dia bila tak berjumpa seminggu dalam erti lain suka di tujukan kepada seseorang yang boleh menjadi pelawak kepada kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s