Makan

Warung Penyet Lesehan Mas Pur

Wah udah lama banget ga pernah posting soal makanan semenjak patah hati. Tapi berhubung sekarang udah ga patah hati lagi maka mulai lagi posting soal makanan. *di pecuti Tasy

Sebenernya makan disini udah lama sih, cuman baru pengen mosting sekarang karna yah biasa lah edp itu mahluk super sibuk. Makan disini dulu ceritanya adalah, ehm… kencan pertama hihihi… Nama tempat makan nya adalah “Warung Penyet Lesehan Mas Pur”. Letaknya di daerah Tembalang, tepatnya jalan Tirto Agung nomer 24 kalo ga salah. Ancer-ancer nya kalo dari arah Tembalang, masuk aja ke jalan tirto agung yang ke arah perumahan elit Graha Estetika, nah nanti kanan jalan sekitar 200 meter sebelum gerbang perumahan Graha Estetika.

Menunya? Ya udah pasti standart anak kos lah. Penyetan, nasi goreng, dan nasi di macem-macem in, misalnya kombinasi nasi telur dan nasi telur spesial meskipun aku sndiri ga tau bedanya nasi telur biasa dan yang spesial. Ada lagi kayak nasi gongso sampe kesukaan ku nasi goreng ruwet. Ah liat aja ndiri noh menunya ada di gambar di bawah ini:

Kalo aku pesennya nasi goreng sea food karna saya suka makanan laut jadi saya pesennya yang ada laut-lautnya. Sedangkan Tasya yang sebenernya doyan makan banget, mungkin karna masih malu-malu dalam kencan perdana maka pesennya yang aneh-aneh Nasi Jamur Kremes. Foto jelek harap maklum, yang penting bukan fotonya tapi makanannya dan dengan siapa makannya. Hihihih *flirting


Total kerusakan…. errr lupa coz udah lama banget yang penting, Nasi Goreng Seafood, Nasi Jamur Kremes dan dua gelas Es Teh plus parkir engga sampe 20rebu. Oke slamat mencoba ya, kalo perlu ajak-ajaklah kamih. *elus2 perut

Iklan
Standar

2 respons untuk ‘Warung Penyet Lesehan Mas Pur

  1. Ping-balik: Penyetan Berkelas: Super Penyet Gajahmada | bangSAT was here…!

  2. Ping-balik: Saya Suka Lele: Lele Lela Semarang « bangSAT was here…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.