G-E-M-I-N-I

gemini5

Gambar: http://tancapgas.blogspot.com/2010/06/lambang-zodiak-di-tubuh.html

IF you ask me to describe “GEMINI” in one word, I would simply say… “CHANGE”

Seperti sebuah koin, GEMINI selalu punya dua sisi kehidupan. Itulah sebabnya kenapa GEMINI selalu berubah-ubah. Coba tanyakan sebuah pertanyaan sekarang, dan tanyakan lagi di kemudian hari, pasti anda akan mendapatkan jawaban yang berbeda.

Shit! Kalo gitu GEMINI tidak bisa di percaya dong? A Bunch of Fucking Liar! Plin plan!

Well sebelum kamu melemparkan pot bunga itu ke arah GEMINI, something you should understand is… it’s just their nature.

Berubah-ubah bukanlah kemauan yang disengaja (apalagi direncana) oleh para GEMINI seperti zodiak-zodiak lain pada umumnya. Tapi lebih karena berubah-ubah itu adalah memang sudah sifat alamiah para GEMINI.

Moody, some people say. Bosenan orang jawa bilang. Mut-mut-an kata anak ABG

***

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. 

Mereka suka banget dengan hal-hal yang membutuhkan kecerdasan. Oleh karena itu jangan heran kalo mereka selalu adalah orang yang bermasalah atau selalu mencari-cari masalah. Mengapa? Karena mereka selalu bernafsu untuk belajar dan berkembang. They like to learn and when they do, they do it quick.

Lebih baik untuk selalu memberikan mereka masalah. Mulai dari salah posting, laporan salah, bahkan sampe salah milih pasangan hahaha. Dengan begitu mereka akan belajar menemukan cara mengatasi masalah itu dengan banyak cara.

Seperti dalam lagu nya LENKA – Trouble is a friend. Buat para GEMINI, trouble is more than just a friend, trouble is their soulmate. Mereka justru akan mencari-cari masalah sendiri bila nafsu untuk belajar dan berkembang ini tidak terpuaskan.

Jadi jangan heran bila anda melihat seorang GEMINI yang sedang duduk sambil mengkerutkan dahi, dan cuek saat anda memangil-manggilnya tapi tidak menyaut.

Sombong banget sih!

It’s because kamu tidak semenarik masalah yang membutuhkan kecerdasannya yang sedang di hadapinya.

Mereka juga suka ngobrol, dan trust me, mereka suka banget. Mereka bisa menghabiskan pulsa 50rebu dalam 1 minggu, mereka bisa online di YM ato Facebook seharian, nge-blog sehari 3 kali, not to mention their email or text message inbox.

Anda mungkin mendapatinya jam 5 subuh sedang mengirimkan SMS yang isinya “Kukuruyuk!”, ato pas siang bolong SMS lagi yang isinya “Huamz!”, ato malam dengan SMS yang isisnya “3… 2… 1… zzz”.

Iseng banget sih!

Ajaklah mereka ngobrol, maka kamu akan mendapatkan teman ngobrol dan bahan ngobrol yang ga ada habisnya. Mulai dari ide, khayalan, curhat sampe obrolan porno, mereka punya semua bahannya.

Tapi sebaliknya, mereka akan menjadi sangat pendiam bila tidak di ajak ngobrol.

***

Moral Is:

Buat GEMINI, they like a lot and they do hate a lot. One day, they could say “Love You”, and some other day the could say “Fuck You”. Monday bilang “Bajunya bagus deh”, dan Wednesday bisa bilang “Bajunya kayak pembokat”.

Mereka suka semua dan sungguh menikmati hal yang menurut mereka menarik, tapi mereka juga sangat tidak suka semua hal yang menurut mereka ga menarik, dan mereka juga tidak berencana untuk berlama-lama bertahan di posisi yang menurut mereka sungguh-sunggu ga menarik buat mereka.

Oleh karena itu jangan heran bila kamu melihat para GEMINI selalu cepat berpindah-pindah dari satu hal ke hal yang lain… termasuk pacar. #ups!

So? Bagaimana cara menghadapi para GEMINI ini biar tidak selalu berubah-ubah dan selalu dapat di andalkan? It’s easy: “BE INTERESTING”.

Dan saya GEMINI…

Iklan

6 thoughts on “G-E-M-I-N-I

  1. deskripsi buat sifat mudah berubah yg ada di gemini lengkap banget deh,,
    dilengkapin dong solusi menghadapi orang gemini gmn? Interesting doang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s