From Single To Couple…

DSC00627 (Small)

Oh no no no no… ini bukan soal status saya… saya masih jomblo kok… edp jomblo… ini soal buku… baru pulang dari paragon nih… niatnya mau beli Blackberry malah nyungsep di gunung agung trus beli buku ini… “From Single To Couple”…

“From Single To Couple”…. pasti banyak yang mikir buku ini soal trik trik cara menggaet pasangan…  dan itu pun hal pertama yang terlintas di kepalaku, makanya akhirnya aku beli ni buku….

Tapi pas sampe rumah trus baca resensi nya di sampul belakang… ternyata buku ini mbahas soal “Do dan Don’t” saat pacaran… dan parahnya lagi ini buku membahas soal pria di mata wanita…

Ada dua hal yang salah, pertama saya jomblo… saya enda butuh “Do dan Don’t” saat pacaran… la buat apa? pacar aja enda punya…Dan yang kedua… masak saya sebagai lelaki sejatih mbaca buku sebayak 260an halaman yang membahas soal pria? La po jeruk makan jeruk?

Intinya… SAYA SALAH BELI BUKU! *kembalikan uang sayah!

4 thoughts on “From Single To Couple…

Tinggalkan Balasan

