Ada Windows XP dibalik Mesin ATM yang Hang…

DSC00233 (Small)

Belom pernah liat kan ATM Hang? Tuh aku kasih fotonya satu… lokasi di ATM BNI di Sarinah banyumanik semarang… fotonya udah agak lama sih… ceritanya abis gajian mau ngecek udah masuk rekening apa belom eh malah di suguhin pemandangan ATM hang.

Hmm ya setidaknya aku jadi ngerti dibalik mesin ATM ternyata ada Windows XP dan Agilis Base Communication dengan CCTV dan Microphone tersembunyi yang siap memantau calon-calon pembobol ATM… dan akhirnya aku pun jadi ngerti korelasi antara layar biru mesin ATM dengan blue screen of dead nya Windows XP…*masih menunggu ATM Hang dengan tulisan kernel panic… hahahaha

Sebagai EDP abal-abal maka insting EDP saya pun ber-aksi… saya pun berinisiatif mencari tombol CTRL+ALT+DEL dengan dua tujuan, satu… pengen tau proses booting ATM hehehe dan yang kedua mengembalikan ATM Hang ke kondisi layak pakai hohoho…

Namun karena lelah mencari dan tidak menemukan tombol CTRL+ALT+DEL maka saya pun cuman gaya-gayaan aja dibalik CCTV dan Microphone persis orang 3G-an dengan harapan Administrator nya ngeliat dan membaca bahasa bibir saya dan mendengarkan omelan saya… “WOI ATMNYA GA BISA DIPAKE NIH!”

Iklan

6 thoughts on “Ada Windows XP dibalik Mesin ATM yang Hang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s