Speedy Writing Contest!

Postingan ini adalah sekaligus buat update blog dan ikutan lomba Speedy Writing Contest mudah-mudahan bisa menang. Intinya sih cuman review dan promongsi konten speedy antara lain kanalbola, fulltrek, pesonaedu dan protector… Oke langsung aja yeah… review di urut secara semena-mena oleh ku berdasarkan yang paling menarik buat ku…

1. FULLTREK, http://www.fulltrek.com/telkom/index.jsp

fulltrek 
Apakah anda suka musik? Aku suka banget sama musik. Sebab buatku, musik itu sungguh punya pengaruh buat mood ku. Semisal aku lagi suntuk gara-gara kerjaan segunung di kantor, biasanya to aku langsung ngambil handphone trus cari-cari musik yang rock n roll banget semisal Zep 170 Volts nya Edane ato Ceria nya J-Rocks dengan gitu kerja jadi semangat lagi.

Daripada aku merokok gara-gara stress mikirin kerjaan kantor, mikirin pacar, ato mikirin negara, selain ga sehat, asapnya  juga mengganggu orang sekitar, mendingan juga aku pasang earphone dan ndengerin musik. Buatku musik adalah bagian yang ga terpisahkan dan udah jadi menu harian di kantor atopun di rumah, dan aku yakin aku juga bukan satu-satunya orang yang menjadikan musik sebagai salah satu obat anti stress.

Yang nge-bete-in adalah kadang-kadang lagu-lagu yang kita pengenin ternyata ga di puter-puterin di radio ato malah kadang lupa di copy ke memory card handphone. Doh! Ini mah bagaikan ngobatin sakit kepala pake obat anti mencret.

Nah disini FULLTREK tadi berasa manfaatnya. Dengan ada nya FULLTREK kita bisa cari aja lagu-lagu yang kita pengenin di databasenya FULLTREK trus tinggal kita download aja ke PC ato langsung ke handphone. Ga sebatas cuman buat download lagu doang, FULLTREK itu juga bisa buat streaming video klip dan lagu, juga download RBT dan ringtone!

Oke byangzet kan? Biaya downloadnya pun cukup terjangkau, cuman 5rebu per lagu ato kalo downloadnya ke handphone, biayanya langsung di potong dari pulsa. Biaya streaming pun mulai 2rebuan per minggu. Eits lah? Kok mbayar? Eh! Ta pentung koe! Ini udah 2010 masih aja cari yang bajakan? Etapi to untung aku di rumah to pasang Speedy, jadi to aku saben bulan bisa download musik 10 biji gretong!

2. PROTECTOR, http://protector.telkomspeedy.com/on/
protector
Sebagai EDP abal-abal, aku pasti sangat concern dan mengikuti byangzet sama yang namanya perkembangan teknologi apalagi yang berhubungan dengan security *halah*… nah sejujurnya aku tu baru ngeliat layanan protector ini tuh dari selebaran nya speedy, njur aku penasaran trus nyari nyari info tentang protector inih!

Protector itu singkatnya adalah paket software security yang nggabungin antara software antivirus, firewall, privacy dan tune-up. Jadi selain berfungsi sebagai antivirus yang melindungi komputer dari virus, juga berfungsi sebagai firewall yang mencegah serangan hacker, belom lagi kemampuannya untuk membersihkan data-data privacy dan sekaligus meningkatkan kinerja komputer dengan tune-upnya. Sebuah paket all-in-one yang di butuhkan sebuah komputer untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

Awalnya ragu melihat produk ini yang menggunakan enginenya AhnLab, perusahaan software yang katanya terkemuka di daerah korea agak sonoan dikit. Sebab selain nama AhnLab itu sendiri asing buat ku yang udah terbiasa mendenger ESET32, NIS2010, KAV, AVIRA sampe AVG. Aku juga takut software ini tidak bekerja sesuai jobdesc nya sampe aku to nemu review soal AhnLab ini di Virus Buletin. Virus Buletin itu adalah website review software antivirus terkemuka loh yang juga mereview produk-produk antivirus yang terkemuka juga, nek kamu ga ngerti Virus Buletin kamu pasti EDP boongan… *oeh?*

Biaya aktivasi kontennya mung 10rebu sebulan kok. Lah? Kok mbayar meneh? Eh! Ta kemplung koe! Iki kan bukan barang haram! Skali-skali pake orisinil napah? Ini aja itungannya udah murah loh 10rebuan sebulan, ketimbang NOD32 40$ setaun! Hayo!

Kalo ada yang gratis, ngapain pake yang bayar? Arggggh!!!! Yo wis kono nganggo gratisan, tapi besok nek komputer mu njebluk mau komplain ke mana? La wong gretongan ok!

3. PERSONAEDU  ONLINE, http://edu.telkomspeedy.com/
pesonaedu
Slama ini edukasi kan pandangan umume adalah kesekolah, masuk kelas, duduk manis, njur nyateti pelajaran. Adalagi edukasi ekstra yang merasa belom cukup mendapatkan edukasi di bangku skolahan dengan cara ikutan bimbingan belajar ato les-les privat.

Tapi to dengan adanya PERSONAEDU ONLINE ituh membuat terobosan baru dalam hal edukasi modern. Yaitu edukasi secara online dan tentunya lebih enjoy.

Belajar menggunakan simulasi interaktif. Kita ngga hanya cuman sebatas baca buku trus mbayangin gimana prakteknya. Dengan PersonaEdu, kita juga bisa mempraktekannya dengan simulasi interaktif. Jadi kita ga cuman sekedar memperoleh ilmu tapi juga mudah memahaminya.

Materi-materi yang di sajikan juga udah sesuai dengan kurikulum dari depdiknas. Software yang asli karya anak bangsa ini juga mendapatkan penghargaan tingkat dunia untuk kategori e-learning, dan juga digunakan oleh sekolah-sekolah yang berkualitas. Dengan begitu software ini udah di akui mutu dan kualitasnya.

4. KANALBOLA, http://www.kanalbola.com/index.php

kanalbola

Saya sebenernya tidak begitu menyukai bola dan sejujurnya saya tidak begitu paham nama-nama pemain bola kecuali yang emang udah beken. Dan karna euforia piala dunia itu sunggu bergema dimana-mana mengakibatkan saya pun mulai melirik soal bola.

Dimana lagi saya harus mencari informasi soal bola kalo selain dari Internet? Dari koran? Ah waktu saya terlalu sibuk untuk baca koran dan koran pun belom tentu update. Makanya itu saya pilih kanalbola. Sebuah portal yang mengulas habis tentang piala dunia.

Weits jangan salah, ngga cuman sebatas tentang piala dunia. Sesuatu yang paling menarik dari kanalbola adalah live streaming untuk siaran Liga Inggris dan Liga Italia. Khusus pelanggan speedy, hanya dengan 2000 per minggu bisa menikmati live streaming ini loh! Asik ga’?

Iklan

2 thoughts on “Speedy Writing Contest!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s