Kacamataku Fenomenal Bizanget!

Tau gak?! Kaca mata baruku tu fenomenal bizanget loh!!! Buktinya aku abis pake kacamata ini citro aja jadi sering CCP sama aku! Dia kira aku ngga merhatiin, tapi sejujurnya aku ngerti loh! Kalo kepergok abis CCP sama aku, pasti citro langsung pura-pura sibuk salah tingkah ngliatin LCD 16 inch. Omg omg, ini pasti karna kacamata baru ku!  *yakin!*

Indro aja yang dulu cuek jadi sering pake baju baru dan nyamperin aku terus! Eh Indro itu cewe ya, bukan bencong taman lawang. Selain karna pengen ngerusui edepe ngubah JTP dan supplier pasti pengen CCP juga *yakin*… maaf ya ndro meskipun akhir-akhir ini kamu sedikit menarik tapi bukan berarti kamu bisa menarik hatiku… APALAGI KACAMATAKU!

Yang lebih fenomenal lagi bukan cuman kaca matanya! TAPI TAGIHAN NYA!!!! Buktinya bos bos ku dua orang baik yang di seblahku sama yang di jakarta tu aja sampe blekberi-mesenjeran… “ITUH SATRIO KLAIM KACAMATA SEGITU BENERAN APA ENDA ITUH?” *huaaaaaaaa*

Coba tebak berpa klaim kacamata saya? 300ribu? 400ribu? Salah semua!!!! *uyel2 yang jawabannya salah*

3,6JUTA! *gubrag*

Pasti pada tanya kacamata macem apa itu? Yang pasti bukan kacamata kuda!!!! Dan juga bukan kacamata tembus pandang!!!! Aku sih ga mau sebut mereknya Oakley USA soalnya privasi. Jadi aku ngga mau nyebut ah kalo mereknya Oakley USA!!!! Jangan paksa aku ya!!!! Nek maksa aku ta kemplung koe!

Tapi sayangnya claim kacamatanya TACC… citro pun patah hati… feni pun gantung diri di klintingan karna ga jadi makan-makan… *gebugkin Citro sama buldozer*

Yak sekian curhat saya hari ini… nanti siang jam 3 onair ya di HOT Fm saya mau ikutan lomba karoke jamu nyonya menir! *ambil toa*

Iklan

4 thoughts on “Kacamataku Fenomenal Bizanget!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s