Tentang Produktivitas…

Bila kamu kerja di perusahaan besar, megah dan mentereng… dengan gaji satu juta-an mana yang kamu lakukan…

  1. “Meskipun gaji satu juta-an, tapi kalo kemampuan saya sepuluh-juta-an ya saya bakal ngasih produktivitas saya ke perusahaan sebesar sepuluh-juta-an dengan harapan taun depan bakal ada penilaian dan gaji ku bisa naek… “. Tipe orang optimis yang meskipun belum jelas ke-optimis-an nya itu membuahkan hasil apa nda…
  2. “Ya nda mau dong… la wong saya di gaji cuman satu-juta-an… ya tanggung jawab dan produktivitas saya ke perusahaan ya sebesar gaji saya… kalo perusahaan menuntut lebih ya naikan dulu gaji saja…”. Tipe orang realistis… tapi juga penuh perhitungan…
  3. Sebenernya ada pilihan ke-tiga… ya itu cari pekerjaan laen yang gajinya lebih baik… tapi untuk saat ini pilihan ketiga di hapuskan karna pilihan ketiga mulai berlaku setelah 2 tahun lagi… jadi jangan pilih yang nomer 3… cuman 1 atau 2 aja…

Mana yang cocok dan sudah anda terapkan dan mengapa?

5 thoughts on “Tentang Produktivitas…

  1. nek aku yo mending pake no.1 dolo, tunggu 1 th lah klo gk ada perhatian dari perusahaan yo njuk ganti yg ke no.2 wae…
    njuk nek dh gk ada respek dr pershn yo mending no.3 di laksanakan coy…

    menurut saia lhooo

Tinggalkan Balasan

