Postingan Memperkeruh Suasana!

Ini udah runyam skalian aja ditambah rusak semua… supaya semua lega… aku lega sudah keluar semua… dan kamu juga bisa melanjutkan hidupmu… tujuan dari postingan ini supaya kita bisa saling membenci satu sama lain… bila efek yang dihasilkan (baca: saling membenci satu sama lain) tidak sesuai dengan tujuan dari postingan ini ya saya minta maaf…

Langsung nembak aja… kamu mengakhiri hubungan kita dengan satu alasan yang atleast aku ngga bisa terima… “Aku ngga ada buat kamu?”… Plis deh… kamu kan engga tahu alasan ku di balik semua itu…

Simple aja… AKU KAN UDAH MULAI KERJA!

Ya aku tau… wanita itu main perasaan… tapi mbok ya sekali-kali pakai otak!

Aku jangan disamakan dengan kamu yang masih kuliah, jangan disamakan juga sebelum 3 tahun yang lalu aku juga masih kuliah… masih bisa bagi waktu sama kamu… bisa nganterin kamu kemana-mana… bisa senang-senang bareng…

Skarang beda… aku udah kerja! Otomatis waktu juga terbagi… antara kerja dengan kamu…

Aku juga kan udah bilang… aku masuk kerja adalah orang pertama yang dateng dan orang terakhir yang pulang… pulangnya pun ngga tentu… kamu pikir aku suka apa seperti itu? Jujur aku meri kayak unggul, i’in, uki… jam 5 teng maksimal jam 6 teng go cangklong tas pulang… aku ngga bisa kayak gitu!

Belum lagi soal preasure di kantor… deadline… bikin laporan… plis… aku tu baru disitu… aku masih harus banyak belajar program nya… semua-semua menuntut aku cepat diselesaikan sementara aku aja masih meraba-raba gimana caranya menyelesaikannya!

Semua itu! Tekanan, depresi, emosi, lelah, letih… aku telan semua nya… aku telan dengan senyuman! Karna aku tau… kamu ada disamping aku! AKu rela pulang malem, kehujanan, nabrak ibu-ibu… semua… itu juga demi kamu! Aku jahat sama kamu… marah-marahin kamu… ninggalin kamu… seolah-olah aku cuman pengen kamu ngerasain DUKA YANG AKU ALAMI ITU GIMANA!

Aku rela liat kamu pergi-pergi sama Raka! Aku jengkel kenapa kamu bisa pergi sama Raka… sedangkan aku tidak! AKu marah lagi… Tapi ngga masalah… aku percaya Raka… aku percaya dia 100%… aku tau kamu di tangan yang tepat!

Dari semua tekanan di kantor… toh saatnya aku menuai hasilnya… aku bangga… dan aku berharap kamu juga bangga sama aku! Aku bisa ngelewati 1 bulan tekanan, lalu bulan berikutnya, bulan berikutnya lagi… semua itu kita nikmati di akhir bulan… kita nikmati sama-sama… aku bisa mbeliin yang kamu mau brapapun harganya… kita bisa nonton transformer skalipun kamu ngga suka filmnya… DAN INI BUKAN SOAL UANGNYA… INI SOAL SENYUM DAN BAHAGIA YANG TERSIRAT DI WAJAHMU!… aku kan udah sering bilang… aku seneng kalo kamu bahagia… dan aku selalu mencoba membuat kamu bahagia seberapa sulitnya rintangan di depan! TAPI AKU TETEP NYOBA… AKU NGGA NYERAH!

Dari semua keterbatasan ku yang ngga bisa bagi waktu sama kamu… aku nyoba nebus itu! Kamu tau gak aku coba nebus itu! Minggu sore! Ke greja sama kamu… dinner sama kamu… kena jam malam juga… meskipun cuman 3-4 jam bersama kamu… aku tetep bersyukur… aku masih bisa ketemu kamu! Tapi kayaknya buat mu itu masih kurang… la kamu maunya gimana?! Kamu mau aku brenti kerja aja supaya 100% aku bisa sama kamu!?

Kamu bilang pacarnya temenmu aja yang kerja di kontraktor bisa ngelaju semarang-jogja hanya buat nemuin pacarnya… padahal jam kerjanya lebih gila-gilaan lagi… sedangkan rumah kita aja deket tapi kenapa ngga bisa ketemu… aku cuman bisa bilang… ya maaf… ini pekerjaan pertamaku… aku belom terbiasa… dan aku juga bukan pacarnya temenmu… Aku juga berharap dengan kamu disisiku… aku bisa menjadi lebih baik… bisa seperti pacarnya temenmu yang bisa ngelaju semarang-jogja…

Tolong ngerti aku! Tolong sertai aku di setiap SUKA DAN DUKA KU!

Aku rela dan iklas ngelakuin itu semua! Itu juga demi kamu! Setiap perjuangan itu pasti ada penderitaan jenderal! Dan diakhir perjuangan pasti ada hasil! Dan bila hasil itu bisa membuat kita sama-sama senang… BUKANKAH ITU LAYAK DI PERJUANGKAN MATI-MATIAN!?

Silahkan kamu kalo ngga tahan dengan cara itu… mungkin kamu emang butuh seseorang yang ngayomi kamu setiap saat… ada buat kamu… njagain kamu… kamu mutusin aku juga silahkan… tapi jangan gunakan alasan itu… AKU NGGA ADA BUAT KAMU… aku ngga bisa terima alasan itu… semua DUKA yang aku lalui itu juga demi kamu… kamu malah ninggalin aku… kamu malah membuat 4 tahun kita begitu aja… kita ngalamin DUKA kayak gini baru setahun belakangan… tapi kenapa kamu nggangep 3 tahun SUKA yang kita alami? Kenapa kamu cuman lihat disaat DUKAnya saja? EGOIS banget kamu?!

Ga tau kah kamu… aku udah mikir panjang hal ini… sebelum aku teken kontrak sama pekerjaan pertama ku ini! Pasti waktu ku bakal berkurang drastis sama kamu! Tapi kenapa juga aku tetep teken kontrak? LA EMANGNYA KAMU MAU PUNYA CALON SUAMI PENGANGGURAN YANG ENGGA MAPAN!? Aku udah bilang dari awal… aku kerja ini juga buat kamu… buat kita! Tolong support aku! Tolong jalan disamping aku disetiap SUKA DUKA ku!

Jangan dikira aku ngga ngerasain apa yang kamu rasaian… la menurutmu apa aku ngga mencoba berkomunikasi sama kamu… aku sering telpon kamu… tapi kamu hampir ngga pernah ngangkat telpon ku… aku marah lagi… lalu kami heran kenapa aku marah… tolong kamu juga harus tau… AKU UDAH JARANG KETEMU KAMU… TOLONG SUPAYA KOMUNIKASI KITA DIPERLANCAR! Tapi kayaknya kamu juga engga bisa terima kalo kita cuman sekedar komunikasi…

Postingan ini jujur untuk membuat kamu terpojok… supaya kamu sadar… hidup itu keras jendral! Setiap keputusan yang di ambil itu ada konsekuensinya! Di satu sisi bisa membuat orang bangga… di sisi lain bisa membuat orang tersakiti! TInggal gimana kita bertanggung jawab! Apakah kita mudah nyerah ato terus berjuang!

Aku cuman nganggap saat ini kamu belom ngerti makna kata “TANGGUNG JAWAB”… dan kamu ngga bakal ngerti selama kamu masih engga bisa lepas dari yang namanya “KETERGANTUNGAN”…

19 thoughts on “Postingan Memperkeruh Suasana!

  1. mas sat..critanya puersis buanget sama yang aku alami 3 tahun yang lalu ketika aku udah kerja duluan sementara dy belum..parah bgt ! sampai2 dy tanya hal2 yang gag masuk akal gitu dey..mulai dari ” cowo2 di kantor sapa aja namanya?”,” yang belum merit ada berapa? huh ! tenang aja mas.. it’s just a matter of time, sakit itu pasti sembuh, okay ??!! semangat !! satu hal : jangan bawa masalah pribadi ke kantor. ok?! *sok bgt sih aku…

  2. mending diomngin baek2 b’2 coy
    kadang lewat tulisan nek kurang tanda baca bisa salah tangkep tho… #haLaah#
    cewek tu suka klo diperhatiin (katanya sih), sesibuk2nya qt luangkan waktu dikit buat dia… ketemuan, nek gk bisa yo telpun, nek pulsa mepet yo sms, nek blas ra ono pulsa yo jilih pulsa taonggone wae, nek ra ono neh yo mati’o wae lee….
    yg jelas: DARAH ITU MERAH JENDRAL…!!!

  3. @indah weleh ada indah disini… ni nyrempet si dani yaa hahahahaha… iya ndah ya time will change everything… ya aku harap dia skarang jalan ma cowonya yang baru bisa ngertilah rasanya tanggung jawab itu apa… nek masalah pribadi emang ngga bawa ta kantor ndah… tapi kadang2 itu dateng sendiri… kalo dah gitu bete dah gua… duduk bengong di pojokan sambil gigitin kabel router ato kabel power server hahaha…

    @bimbim
    loh bim ini bukan untuk di omongkan lo bim… ini udah terjadi… dan ga bakal bisa di UNDO… ini bukan openoffice.writer yang kalo salah bisa di UNDO… la itu bim aku emang ngga bisa ketemu… makanya aku sering nelponin dia… tapi ya dia mesti ga bisa ngangkatnya… trus aku marah2… trus… ah baca ndiri deh diatas…
    DARAH ITU EMANG MERAH… TAPI KEJUJURAN ITU MAHAL JENDRAAAAAAAL!!!! *urek2 muka bimbim pake spidol merah…

  4. Sokoooorrrr….

    *eh*

    ya gitu deh sat.. wanita memang sulit dimengerti..
    tapi memang resikonya begitu..
    komunikasi adalah yg terpenting..

    wis.. golek liyane wae..
    atau tumbas ning ndalan

    *kabur*

  5. walahhhh aku harus berkata apa nie??
    binun…
    sing uwis yo wis lah maz…
    maklum anak muda kan masih banyak maunya, masih gede labilnya,,,, koyo aku hehehe
    mungkin memang itu yang terbaik, dan mungkin memang itu alasan terbaik…
    hehehe piss

  6. buat apa mas uli? dia mau mlunak apa ngga itu urusan dia… mau ngerasa apa ngga ya tetep aja urusan dia… tapi toh efeknya ke gw sama ja mas… sakit ati ni ga bisa ilang begitu aja… ga segampang rm -rf sakithati.txt

Tinggalkan Balasan

