Siapa Bilang Cewe Lebih Menderita Daripada Cowo?

Beberapa hari yang lalu sempet ngobrol-ngobrol ringan sama Dewi… maksutnya sih gojek kere… tapi ujungnya-ujungnya si Dewi mutung karna gojek kere nya ngga sukses…

Topik yang di bahas waktu itu adalah “Siapa yang lebih menderita Cowo apa Cewe?”… karena Dewi adalah cewe maka sangat wajarlah kalo dia membela kaumnya… tapi sebagai kaum yang di cap sebagai penyebab penderita tentu aja aku ngga tinggal diam… aku harus membela kaumku…

Kurang lebih kayak gini…

DEWI: “Cewe tu lebih menderita lo sat dari pada cowo?”
bangSAT: “Oh yeah? How come?”
DEWI: “Bayangin aja… cewe tiap bulan dapet menstruasi… kan cowo engga’?”
bangSAT: “Oke… tapi cowo lebih menderita karna efek PMS nya cewek”
*PLAK*
bangSAT: “KOK DIKEPLAK SIH DEW?!”
DEWI: “Bodo…!”

DEWI: “Eh tapi cewe lebih menderita lagi loh!”
bangSAT: “Kenapa lagi?”
DEWI: “La cewe harus hamil dan melahirkan, berat tauk 9 bulan bawak-bawak bayi mana harus berakhir dengan pisau bedah lagi! La cowo cuman bisa bikinnya doang… Huh!”
bangSAT: “Oke… tapi itu yang mbayarin susu, biaya operasi, baju hamil, ranjang bayi kalo bukan suaminya sapa?”
*JEWER*
bangSAT: “ADUOHHHHH!!!!!" KENAPA LAGI?”
DEWI: “AH NGGA OKE LU SAT!”

DEWI: “ADA LAGI SAT!”
bangSAT: “Gimana?”
*mulai berasa seperti maen tebak-tebakan*
DEWI: “Kalo cewe paling sering di mainin sama cowo! Selingkuh sana sini… kan nyakitin!”
bangSAT: “Oke… tapi bukannya kamu dulu yang mutusin cowomu karna pengen jalan sama cowo mu yang skarang dengan alasan ngga jelas… apa tuh… lebih LAKI-LAKI?”
*Dewi minggat*
bangSAT: “EH DEW DEW MAU KMANA??? INI HELEMNYA KETINGGALAN!!!!”

Jadi silahkan di simpulkan sendiri… tapi jangan serius-serius nyimpulinnya…

Iklan

11 thoughts on “Siapa Bilang Cewe Lebih Menderita Daripada Cowo?

  1. Pulang malem salah, Pulang cepat salah.
    Bantu cuci piring… weeeee, lap nya harus khusus anak2 punya.

    Beli sapu 3.. sapu atas, sapu bawah, sapu halaman.
    dipegang pun kagak. jadi sibangsat ini yang nyapu.

    Teriak dikantor dikira gila.
    pulang gak bawa insentif.
    Minta naik gaji jawabnya” km harus selesaikan dulu masalah dalam hati kamu” heh?
    katanya istri “bos lu gila ya”.

    Belanja ke carrefour kalo kagak lusinan
    namanya belum belanja.

    bangun siang ditegor marah,
    si bangsat inilah yang masak nasi & terus dibuang ke tong sampah. alasan sederhana : kurang air, kurang lembek, kurang, kurang, kurang…

    Beli soto dikaki lima.
    Tiap hari soto!! jangan bangga ya lu sat kl cm bisa beliin gw soto……

    Anak pegang railing tangga,,,
    kotor, debu, jorok! si bangsat inilah yang
    bersihkan dengan air panas supaya steril.

    kerja bawa tamu,,, ent,, pijat.
    Bangsat!!!! eh kamu emang bangsat!!!
    Nyakitin hati!!!!

    kata si bangsat dlm hati… minta jatah gak dikasi…
    emang dunia tuh bangsat semua!!!!

    anak baru lahir,,, kontrak rumah,,,air jorok.
    Beli aqua buat anak mandi…. bangsaaaat tenan,,, kata si bangsat ini…

    ini to yang namanya hidup ala bangsat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s