Menjadi Dewasa…

Sudah berapa orang yang bilang ke saya untuk bisa mengendalikan emosi…
Sudah berapa orang yang bilang ke saya untuk belajar dari pengalaman…
Sudah berapa orang yang bilang ke saya untuk mandiri…
Sudah berapa orang yang bilang ke saya untuk tidak mudah mengeluh…
Sudah berapa orang yang bilang ke saya untuk jadi pendengar yang baik…
…begitulah cara menjadi dewasa

 

Kata saya… itu BULLSHIT… Let me be me and you be you…

 

Haduh…

Mangapkan kalo saya mudah esmosi… karna esmoni emang enak rasanya… karna esmosi lebih enak daripada di simpan-simpan… mendingan kentut sekarang daripada nahan kentut yang malah bikin sakit perut dan toh ya bakalan kentut (dan mungkin lebih brutal, berbunyi nyaring dan bau) juga…

Mangapkan kalo saya kurang pintar belajar dari pengalaman… selain kemampuan belajar saya yang rendah (terbukti dengan IPK kurang dari 3)… jujur… banyak pengalaman yang ngga oke yang memang ingin saya lupakan…

Mangapkan kalo saya tidak mandiri… karena BNI lebih deket daripada mandiri… karena saya tau orang tua saya begitu sayang dan cinta sama saya dan tentunya saya di manja meskipun engga 100% di manja…

Mangapkan kalo saya mudah mengeluh… emangnya situ ngga pernah ngeluh? Saya bayari makan bakso kalo ada yang bilang “SAYA NGGA PERNAH NGELUH SEUMUR HIUDPKU”… bahkan saya yakin… baca postingan ini aja kalian pasti ngeluh…

Mangapkan kalo saya bukan pendengar yang baik… selama saya punya mulut pasti saya akan mengomentari keluhan mu… dan komentar-komentarku itu sakit adanya… coba ngeluh sama panci atau kompor aja yang ngga punya mulut….

 

Biarkanlah saya menjadi anak kecil… childish… karena saya ngga mau jadi dewasa karena orang meminta saya untuk menjadi dewasa…

Tinggalkan Balasan

