Hore! Yang ngasih komen bwanyak byanget!

speedywp2Udah agak telat sih beritanya… cuman ya tetep ta posting aja itung-itung lagi mangkel sama SBC dan penyelenggaranya…

Nyomot berita dari sini: http://www.detikinet.com/read/2009/05/03/131706/1125421/328/speedy-dikritik-telkom-sindir-pelanggan

Tentang GM Telkom Divre III, Walden R Barkara yang malah nyalahin pelanggan speedy yang sukaknya bukak konten luar negeri daripada konten lokal yang malah menyebabkan koneksi speedy jadi engga stabil…

Yah pertama yang mau gw sampaikan adalah… soal koneksinya yang engga stabil… buat apa gw pasang speedy kalo gw ngga bisa bukak internet? Gw sebagai pelanggan adalah raja… dan speedy termasuk GM-GMnya buatku adalah pelayannku… jadi apapun yang ku minta… harus di turuti… toh gw juga mbayar… ngga gratis… bahkan seringnya overtime terus… jadi gw ga mau tau… semua harus beres… la ini kok malah di salah-salahin… baru kali ini pembokat nyalah-nyalahin majikan

Itu yang pertama, dan yang kedua… adalah soal konten luar negeri yang menjadi keberatannya si GM… katanya mau di garap kerja bareng sama speedy… sebenernya ini lucu aja… sebab baru beberapa saat yang lalu gw bukak blog gw di portal speedy yang juga menurut gw sebagai salah satu konten lokal nya Speedy… dan gw yakin dengan ikutnya-dan menangnya gw di SBC menurut gw… engga cuman sekedar tahu tapi juga menikmati dan memanfaatkan konten lokat tersebut… cuman sampe saat ini gw belom menikmati hadiahnya aja… seperti yang dikatakan oleh si GM tadi… dan yang gw temukan adalah terdapat 3000-an komen yang masuk moderasi… gw seneng dong kalo ada yang komen… apalagi blog yang gw bikin itu usianya baru sekitar 3-5 bulan… cuman sayangnya yang ngasih komen ini bot dan isinya spam semua!

Ini jadi tanda tanya besar aja buat gw… GM Speedy protes karna masyarakat lebih suka bukak konten luar negeri… padahal speedy aja ngga bisa nggarap konten lokal dengan beres… jadi ini sebenernya yang salah itu siapa? Ya wajar dong jadinya kalo masyarakat lebih sukak bukak konten yang beres dan tentunya bermutu… dan wajar juga kalo aku protes ngga ada kabar dari penyelenggara SBC mengenai hadiah gw… (lho apa hubungannya?)

Ya udah to Sat… ngga usah pake Speedy… iya pengennya begitu cuman sayangnya disini yang koneksinya lancar cuman speedy… jadi I had to use them…

*mrengut di pojokan kalo denger kata SBC*

Iklan

6 thoughts on “Hore! Yang ngasih komen bwanyak byanget!

  1. Kunjungan Pertama Blog. Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikelnya ya. Ini alamatnya http://arifust.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s