Harusnya aku bahagia!

Pagi ini aku bersin dua kali sekitar jam 7an pagi lebih… dan kalo menurut primbon dot kom itu artinya aku hari ini harusnya bahagia…

Bahagia apa? Bahagia gundul mu!

Di kantor ada gawean yang sebenenya gampang… cuman bikin program report… tapi kenapa sampe jam stengah 7 malem tadi ngga rampung-rampung… engga bisa-bisa… engga jadi-jadi… bahkan saking jengkelnya dan budregnya ta tinggal aja pamit pulang sama PIC ku… ga cuman sampe itu aja… pas pamit aja aku di prenguti tanda kalo PIC ku ikutan jengkel gara-gara anak buahnya yang tampan ini udah kerja nya ngga beres eh ya masih ninggal gawean lagi!

Jadi dimana bahagianya?!

La barusan ini pulang kantor… niatnya mau ke Indomaret untuk mempersiapkan ransum dan teman-temannya buat besok mau ke jogja… jeng-jeng represing menghilangkan budreg di kantor… eh tepat di depan indomaret gw jatoh dari motor… footstep patah, gear bengkong… dan dari sekian orang yang ada di parkiran Indomaret plus yang jualan martabak cuman ngeliatin doang! Engga nulungin!

Jadi dimana bahagianya?!

Dah gitu sampe rumah… abis ta critain kalo abis jatuh… bukannya prihatin… di sayang-sayang… atau turut berduka… eh malah di marah-marahin… Tik-chan juga di critain malah “ga bo’ong kan? yang bener?” dan sejenisnya… huh!

Jadi dimana bahagianya?!

Bersin membawa sial!

One thought on “Harusnya aku bahagia!

Tinggalkan Balasan

