Bebek Gendut!

dsc04938Semalam akhirnya kita berdua yang seumur-umur belom pernah makan bebek… akhirnya merasakan juga nikmatnya bebek goreng di “Bebek Gendut” tembalang… ancer-ancernya… kalo dari pertigaan masuk patung UNDIP tembalang lurus aja terus ada di kiri jalan sebelum kafe hiup-hiup dan ICOS… pokoknya rumahnya ijo dengan banner ijo juga… palingan sekitar 300-500 meteran dari patung UNDIP deh…

Tapi harap sabar kalo mau makan disini… bukan karena penyajiannya yang lama… justru penyajiannya cepet buanget… baru pesen trus duduk 5 menit… eh pesanan udah muncul… tapi lebih karena tempatnya sih kecil dan rame buanget… jadi ya kadang-kadang harus ngantri juga… tapi kalo ngga mau ngantri bisa di bungkus bawa pulang kok…

Menu yang spesial dari bebek gendut ini… ya udah pasti bebek nya… tapi tidak menutup kemungkinan pesen menu yang laen… seperti tertera pada bannernya di samping tuh… ada ayam, dara, gurame, dan pecel lele… tapi rata-rata pesennya disini bebek.

Ah overall rasanya bebek itu enggak jauh-jauh beda sama ayam… cuman dagingnya lebih banyak dan lebih kenyal… apalagi nggorengnya pake tepung… kriuk deh… mangtabs tenan… apalagi porsi satuannya guede buanget… kita aja makannya sampe keblinger…

Harganya sih kita pesen bebek goreng dua, es jeruk dua, masih nambah kerupuk dan pisang goreng yang lupa di hitung totalnya cuman 31rebu… mungkin terlihat mahal… tapi untuk ukuran rasa dan perut yang keblinger… 31rebu itu sangat sebanding sekali menurut kita… jadi kalo kalian laper banget… mendingan kalian makan disini aja… dijamin wareg-sak-wareg-waregnya-orang-wareg…

Btw ini bebek nya…

dsc04934

Iklan

3 thoughts on “Bebek Gendut!

  1. Wew! Posting yang menarik dan bikin tertawa gembira! Bagaimana tidak!? bikin aku laper nich… 😀 Harga yang kamu sampaikan itu sudah standard…. jadi ya itu tidaklah mahal! hehehehe… Salam untuk semua di Semarang! O iya… met Paskah juga ya…(walau udah agak terlambat..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s