Mencari yang lebih baik…

dsc04930Udah cukup lama kita hidup bersama… kira-kira 6-7 tahun lamanya… bukannya aku ngga menghargai semua pengorbananmu…. bukannya aku mau melupakan memori indah dan susah kita berdua… cuman tampaknya saatnya aku untuk mencari yang lebih baik… saatnya untuk moving on

Aku lagi pengen merangkai cinta yang baru… bersama komputer baru…

Enaknya spek nya apa ya? Sebagai perbandingan… spek komputer ku yang lama adalah… Soltek SL-75MRN-L dengan chipset Nforce2, AMD Duron 1,2GHz yang di Overclock ke 2GH, Kingston KVR 512MB PC3200, Maxtor 120GB ATA/133 7200RPM dan Seagete 40GB ATA/100 7200RPM, Sony DVD RW dan LiteON CDRW, Thermaltake Purepower 460W dan… ehm uhuk… VGA Onboard GF4MX440-SE…

Rencananya… prioritas utama mau beli mainboard, processor dan RAM baru… sisanya lungsuran semua… baru kalo ada duit ekstra baru mau nambah hardisk yang ternyata udah sampe 1TB itu. untuk menampung koleksi film dan MP3 ku.. huh… udah lama skali aku ngga mengikuti perkembangan jaman teknologi komputer… ah… saat-saat seperti ini jadi kangen keramaian di forum OCIndo.com dan room #indo-team di plasa…

One thought on “Mencari yang lebih baik…

Tinggalkan Balasan

