Selera ku mulai berubah…

Black in news hari ini…

Semenjak dulu, gw adalah salah satu penikmat musik-musik rock… mulai dari yang keras SEKALI seperti: Korn, Disturbed, Cradle of Filth, Kreator… atau keras SAJA seperti: Van Halen, Yngwie Malmsteen, Steve Vai, Joe Satriani… atau keras PENUH CINTA seperti: Toto, Bon Jovi, Genesis…

Tapi semenjak ngantor… selera itu mulai berubah… berubah mulai jadi pendengar lagu-lagunya seperti BCL, ST12, D’Masiv, Dewa, Mulan Jameela….

Bukannya gw ga suka ataupun ga pernah dengerin lagu-lagu tersebut… kalo ditanya tau lagunya ya gw jawab tau… cuman ya ngga segitunya sampe harus mendendangkan atau mengidolakan penyanyi lagu-lagu tersebut…

Gara-gara radio di kantor lah yang membuatku jadi sering mendendangkan lagu tersebut… karena jadi sering dengerin radio muterin lagu-lagu tersebut, karena jadi sering dengerin temen kerja nyanyi lagu-lagu tersebut akhirnya membuatku jadi ikut-ikutan mendendangkan lagu tersebut… bahkan sekarang pun gw jadi mulai hapal lagu-lagu dangdut… apalagi lagu-lagunya cici paramida… hahahaha!

“Wah Sat lu dulu kalo SMA maen band lagu keras kok skarang jadi gitu sat?” Kata temenku (tetangga) sambil ngerokok Djarum Black sewaktu secara tak sadar aku mendendangkan lagu yang judulnya lupa pokoknya liriknya itu gini… “Putus nyambung, putus nyambung, putus nyambung, sekarang putus… besoknya nyambung lagi…” lupa gw sapa yang nyanyi ato apa judulnya…

Gw juga sebenernya sontak kaget… “Eh iya ya… kenapa gw nyanyi lagu itu ya?” …

Selera ku pun akhirnya berubah…

Sebenernya ngga cuman soal musik aja…

Soal ngeblog juga…

Akhir-akhir ini… dalam bulan ini… nge-blog itu serasa membosankan… jenuh… padahal ya banyak cerita yang bisa gw tulis di blog… banyak kejadian menarik yang bisa gw tulis di blog… di kantor juga kadang-kadang mbahas soal blogging juga… terutama adsense… tapi entah kenapa rasanya males aja nyentuh lektop…

Dulu sehari bisa ngeposting sampe tiga kali… blogger abal-abal minum obat… tapi skarang… seminggu juga belom tentu bisa posting sekali… kenapa gitu ya? Kenapa gw sampe bosen dengan ngeblog? Padahal dulu gw sering meracuni kawan-kawan di kampus untuk ngeblog…

Kalo ditanya motiviasi gw ngeblog… ya ngga ada… gw ngeblog karna seneng nulis… karna seneng cerita…

Bahkan quota telkom speedy ku yang biasanya bisa overtime sampe 150 jam… kali ini cuman overtime 1-2 jam saja… ya emang ada plus nya sih… biasanya bayar tagihan speedy sampe 300rebuan… skarang bisa ngirit 100-150rebuan lebih murah.

Ah ya sudahlah… mungkin memang saatnya selera itu berubah… tapi seleraku pada Tik-chan engga bakal berubah… pernahkah seleramu berubah juga?

3 thoughts on “Selera ku mulai berubah…

Tinggalkan Balasan

