SPA: Semarang Pasang Aernya…

semarang_banjir Hari ni ke Nusantara Sakti ada Interview dan sgala macem… sepanjang jalan MT. Haryono sih aman-aman aja… eh begitu sampe bunderan Bubakan… BUANJIR!

Black-In-Newsnya… dulu Semarang katanya SPA… Semarang Pesona Asia… ternyata SPA itu ada arti laennya… Semarang Pasang Aernya… alias ROB… yah at least semarang selaen terkenal dengan wingko babatnya… juga terkenal dengan ROBnya yang menawan…

Skali-kali mbok diadakan gitu wisata lokal untuk mengangkat nama Semarang dengan mengadakan tour keliling atau mandi bersama di rob… biar ngga menyia-nyiakan titel SPA itu…

Yah kali-kali aja dengan inovasi tour Rob yang sangat istimewa itu bisa memenangkan BlackInvoationAward.

Ah eniwei… hari ini urusan mencari kerja kelar juga… sempet kepikiran juga kalo gagal dapet kerja gara-gara sepatu-celana basah kena ROB…

Iklan

7 thoughts on “SPA: Semarang Pasang Aernya…

  1. huakkakaka..

    ngaco, masa’ mandi di rob :))

    awal january kemaren pas aku ke sana juga banjir tuh, al hasil panik gara2 gak bisa ke tawang.

    untungnya telp st.poncol dan keretanya berhenti disana gara2 tawang gak bisa dimasuki lagi :))

    hukakakakka.. sempet kejebak di taxi tuh, di tengah2 banjir gitu, taxinya nekat =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s