Duit Abis…

DSC04895

Gw paling benci kalo gw ga punya duit atao kalo duit gw abis… tapi gw lebih benci lagi kalo duit gw abis gara-gara hal yang engga produktif sama skali…

Sama kayak ini…

Belom juga dapet kerja… duit udah abis… bukannya abis buat jajan… tapi justru abis gara-gara buat nyari kerja… buat beli kertas… buat beli tinta printer… buat amplop gede coklat… buat fotocopy ka-te-pe, ijazah, transkrip… buat afdruk foto… buat pulsa hengpon… buat ngeposin lamaran… buat bensin… buat parkir… BAHKAN LEGALISIR AJA HARUS MBAYAR!

Mbok ada ya gitu aplikasi lowongan pekerjaan cukup angkat gagang telpon…

Ah eniwei besok ada panggilan lagi dari Nusantara Sakti… semoga nego gaji!

Doakan saya cepat jadi kaya… eh maksutnya supaya ketrima kerja…

6 thoughts on “Duit Abis…

  1. Cewekku di Jakarta kok masukin lamaran pekerjaan tinggal bawa flashdisk ya? Waktu itu di bursa kerja jobsdb

    Setelah ada panggilan baru bawa dokumen2 fisik yg dibutuhkan

    Apa semarang masih gak kenal plesdisk?

  2. jangan gampang ngeluh bro..
    apapun itu merupakan karunia yg harus disyukuri..
    positip tinking azah..

    @huda
    jangan ngece, di berbagai sudut kota semarang itu banyak toko2 komputer yg jual plesdisk!
    tapi nggak tau ya, kalo di daerah banyumanik dan sekitarnya..wkwk
    lol

Tinggalkan Balasan

