StarOne dan Internetnya…

Modem bundlingMelanjutkan postingan tentang StarOne… sebenernya gw cukup bingung juga kalo mau mengomentari tentang paketan Internet dengan Star One ini… (link ada di http://starone-semarang.blogspot.com/2008/12/starone-ivio-modem.html)

Dijaman-jaman komunikasi hemat… (gw ga bilang murah loh… murah ato mahal itu relatip)… gw sangat salut kepada StarOne karena mampu memberikan gebrakan alternatif komunikasi dengan harga terjangkau dan kualitas baik… tapi cuman untuk komunikasi suara dan pesan text…

Coba perhatikan banner diatas… Itu adalah promo terbaru… ya ngga baru sih… udah cukup lama cuman gw aja yang telat ngerti nya…

Sebenernya promo ini menarik… harga 520ribu udah dapet bundling modem plus starterpack StarOne isi pulsa 50ribu… udah gitu modem ini support Voice juga… jadi bisa di bilang ini adalah MODEM CDMA + HANDPHONE yang berbentuk USB…

Cuman sayangnya yang malah bikin gw ngga tertarik adalah tarif yang di tawarkan dengan kualitas yang diberikan engga sepadan… disaat provider lain menawarkan tarif flat beberapa ratus ribu dengan koneksi 3.5G… StarOne hanya mampu memberikan penawaran tarif per Volume based atau per Time based dengan kecepatan 153kbps…

Iya gw tau… provider lain itu bisa sampe juta-an karena di bundle dengan modem… skalipun beli modem terpisah… tetep aja harga modem itu lebih dari 500ribu… cuman kalau di hitung-hitung ulang… apalagi buat gw yang maniak internet… pada saat pemaiakannya… jatuhnya akan lebih mahal daripada provider lain… plus kecepatannya yang pelan… membuat gw ngga habis pikir promo ini apa ya ada yang tertarik?

Sedikit saran, mungkin bisa jadi pertimbangan orang StarOne kalo blog ini di liriknya…

  • Coba di sinergikan antara paket Internet StarOne yang 1GB-99ribu dulu dengan produk modem ini… jadi tarif flat untuk Internet menggunakan modem ini adalah 99ribu untuk 1GB… saya rasa ini cukup menarik… apalagi kalo kebutuhannya kombinasi antara buka email, chating dan nge-blog.
  • Coba di sinergikan antara pake Ngorbit StarOne dengan produk Internet ini… jadi mungkin selain ada paket Ngorbit bicara sampai muntah selama sebulan bayar 25ribu… bakal ada paket laen lagi dengan tarif misalnya 50ribu sebulan, namanya apa-gitu, untuk kebutuhan Internet sampai muntah dengan bebas milih quota sekian jam selama sebulan atau sekian GB selama sebulan… cukup menarik juga kok. Nanti kalo ada ide lagi saya muntahkan…

Oh ya postingan ini juga sekaligus buat mendukung lomba blog StarOne… hehehe…

Tinggalkan Balasan

