Wisudawan…

Telah di lepas wisudawan-wisudawati
Fakultas Ekonomi
Periode III – 11 Desmber 2008
Gd. Albertus Lt.3
UNIKA Soegijapranata Semarang

Ini cuman pelepasan wisudawan aja kok… belom pake toga… toga nya besok sabtu…

DSC02235 (Small) DSC02229 (Small)DSC02243 (Small)

Selamat buat anda-anda wisudawan dan wisudawati, semua yang ada maupun ngga ada di foto… karena anda lah calon-calon pengangguran dan penyebab terjadinya peningkatan kemiskinan di masa yang akan datang… hope not…

PS: Makanannya engga enak…

Iklan

7 thoughts on “Wisudawan…

  1. selameq yak…dab..!!!
    anda layak jadi bintang…
    (bole ngejang di mari ga yak?…)

    *sekali2 kasih penghargaan selameq kepada teman maya kita ini, yak ga bro @Logan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s